NEWS

Harapan Palsu? Hideki Kamiya Ajak Para Penggemar untuk Lupakan Bayonetta 3

Erik Gani   |   Sabtu, 30 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walau banyak perusahaan pengembang game yang memilih untuk memperlihatkan proyek terbaru mereka sejak awal, Nintendo tampaknya lebih memilih jalur sebaliknya, dimana raksasa jepang tersebut memilih untuk menyimpan banyak proyek rahasia. Salah satu proyek yang masih disimpan adalah proyek Bayonetta 3.

Berawal dari teaser pendek pada tahun 2017, proyek ini sukses membuat gempar para penggemar seri game Bayonetta. Namun terlepas dari teaser tersebut, hampir tidak ada update tentang game tersebut. Hideki Kamiya selaku sutradara dari game tersebut pun harus berulang kali mengingatkan bahwa proses pengembangan game tersebut berjalan mulus agar tetap memberi harapan kepada penggemar, dan mengingatkan bahwa game ini tidak ditelantarkan begitu saja.

Baca ini juga :

» Rumor: NieR 3 Sudah Dalam Tahap Pengembangan
» Granblue Fantasy Versus: Rising Umumkan Kolaborasi Dengan Nier Automata
» PS5 Start Dari 1 Juta! Kemenkeu Lelang Gadget Mulai Dari Nintendo Switch Hingga PS5!
» Nintendo Switch 2 Muncul di Acara Gamescom, akan Rilis di Tahun 2024?
» Game Rhythm Baru! Samba de Amigo: Party Central Telah Resmi Diluncurkan


Sumber: Nintendo Soup

Namun dalam wawancaranya dengan Video games chronicle, Hideki Kamiya memberikan sebuah statement yang cukup ambigu. Pasalnya, ia mengajak para penggemar dan pemain untuk melupakan Bayonetta 3. Ia pun menjelaskan statement tersebut dengan dalih ketika sesuatu akhirnya terjadi, hal tersebut akan menjadi kejutan yang menarik.

Walau statement ini bukanlah hal yang diinginkan para penggemar, keputusan ini adalah keputusan yang diluar tangan Hideki Kamiya, dan kemungkinan besar dari Nintendo. Namun Ia memberikan secercah harapan dimana tahun 2021 masih di bulan januari, dan dalam 11 bulan kedepan para penggemar bisa berharap ada Informasi resmi yang dikeluarkan.

Sumber: gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru