NEWS

Seri Anime Legendaris Chibi Maruko-chan Dapatkan Film 3DCG di Tiongkok!

Erik Gani   |   Sabtu, 30 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak pernah dengar seri anime Chibi Maruko-chan? Anime tersebut sudah menghiasi layar kaca Indonesia semenjak saluran TV Spacetoon masih menjadi saluran dengan seri anime pilihan masyarakat Indonesia. Kesuksesannya pun tak hanya terpaku di Indonesia. Kini kesuksesan tersebut membuahkan film layar lebar 3DCG.


Sumber: ngopibareng.id>

Sakura Production, perusahaan yang membuat dan merilis anime Chibi Maruko-chan baru-baru ini mengumumkan bahwa sebuah rumah produksi asal Tiongkok akan memproduksi sebuah Film 3DCG berjudul Chibi Maruko-chan: Kigen Hikki (Chibi Maruko Chan: The Fantastic Notebook) . Film Ini nantinya akan dirilis pada tahun baru Tionghoa tahun 2022.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Anime News Network

Guangdong Sublime Media Co.,Ltd dipercaya menjadi rumah produksi yang akan mengembangkan film ini. Lulu Xue juga dipercaya untuk menjadi direktur film ini. Sakura Production juga menambahkan bahwa di film ini, Maruko akan berpetualang di dunia fantasi penuh misteri.

Proyek Film 3DCG ini tidak lepas dari sebuah penghormatan kepada seri anime orisinil nya. Chibi Maruko-chan adalah sebuah seri anime yang hampir secara konsisten menempati posisi ketiga terbesar pada zamannya. Seri pertama dari anime ini disiarkan dari tahun 1990 sampai 1992, dan seri keduanya dirilis pada tahun 1995.

Sumber: animenewsnetwork.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru