NEWS

Kehabisan PlayStation 5? Tesla Tawarkan Mobil dengan Komputer yang Bersaing Melawan Konsol Terbaru!

Billy Mariza   |   Sabtu, 30 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu belum mendapatkan PlayStation 5 atau XBox Series X untuk membeli konsol karena kehabisan stock, mungkin kamu bisa meminang mobil sport listrik seharga USD80 ribu atau sekitar IDR1,1 miliar. Tesla baru saja mengumumkan Plaid Model S sebuah mobil yang memiliki 10 teraflop gaming computer yang diklaim mampu bersaing dengan konsol game generasi berikutnya.

Dengan asumsi itu mengacu pada kinerja GPU dan Tesla tidak terlalu berlebihan, itu mungkin memang kompetitif dengan PS5 atau Xbox Series X, yang masing-masing menawarkan 10,28 teraflop dan 12 teraflop kekuatan dasar GPU.

Baca ini juga :

» Gamer Mengsedih, Stok PS5 Akan Tetap Terbatas Hingga Tahun 2022!
» Mantap! Shinobu Kochou Resmi Akan Menjadi Playable Karakter di Demon Slayer Hinokami Keppuutan!
» Easy Mode Tidak Perlu! Seorang Anak 5 Tahun Berhasil Tamatkan Game Bloodborne!
» Catat Tanggalnya! Inilah Daftar Game Keren yang Akan Rilis di Mei 2021!
» Sukses di Platform Switch dan XBox, Among Us Resmi Umumkan Ekspansi ke PS4 dan PS5!


Sumber: Tesla

Untuk saat ini, salah satu developer game CD Projekt dengan gamenya The Witcher 3 sedang diskusi untuk kerja sama dapat dimainkan di dalam layar monitor mobil Tesla terbaru tersebut. Selain itu untuk pengaturan kontrolernya sendiri akan bersifat wireless sehingga tidak perlu ada kabel yang menganggu sepanjang permainan.


Sumber: Tesla

Ini bukan pertama kalinya Tesla membawa game ke komputer mobilnya, sebelumnya Tesla Arcade Model 3 menawarkan level pertama dari Cuphead dan Karaoke Mode. Bahkan game seperti Fallout Shelter telah ditambahkan untuk bisa dimainkan di dalam mobil tersebut.

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru