NEWS

Rayakan Imlek, Mihoyo Bagikan Angpao Gacha kepada Staff yang Berhadiahkan PS5 dan RTX3070?

Billy Mariza   |   Sabtu, 30 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memberikan hadiah kepada karyawan adalah hal yang lumrah di sebuah perusahaan atas kerja keras yang diberikan. Apalagi dalam tradisi Tiongkok yang mana Imlek sebentar lagi akan dirayakan tentunya Angpao menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh para karyawannya. Baru-baru ini beredar sebuah foto dari kantor Mihoyo yang memperlihatkan tumpukan berbagai PlayStation 5, RTX3070 hingga iPhone 12 Pro Max.

Menariknya acara ini sepertinya akan diadakan untuk internal Mihoyo dalam rangka menyambut Imlek pada tanggal 12 Februari mendatang. Hal paling disorot adalah syarat untuk mendapatkan hadiah adalah dengan gacha dimana para karyawan harus menarik angpao yang berisikan berbagai hadiah yang tertera disana.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite


Sumber: Mihoyo

Beberapa stuff yang memiliki rate yang cukup tinggi yang bisa di dapatkan oleh karyawan adalah PlayStation 5 (30%) dan Apple Watch Series 6 (25%). Sedangkan untuk hadiah seperti iPhone 12 Pro Max dan TUF RTX3070 Gaming memiliki rate yang kecil hanya sekitar 7% saja. Selain itu sebuah hadiah utama dengan rate paling kecil yaitu 1% merupakan Macbook 13 Pro lengkap dengan ekosistemnya seperti iPhone 12 Pro Max dan Apple Watch Series 6.


Sumber: Mihoyo

Wah, ternyata tidak hanya gamer yang terkena gacha ya, namun karyawan Mihoyo harus menggacha untuk bonus tahunannya! Namun hal ini merupakan spekulasi dari Kru KotGa tentang gambar yang beredar di media sosial, Mihoyo sendiri belum merilis secara spesifik mengenai kabar ini karena hal ini merupakan acara internal untuk karyawan Mihoyo itu sendiri.

Sumber: Staff Mihoyo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru