NEWS

Saingi The Witcher 3, The Last of Us Part II Raih Banyak Penghargaan Selama 2020

Christa   |   Sabtu, 30 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game horor besutan Naughty Dog, The Last of Us Part II memperoleh berbagai penghargaan pada 2020 lalu. Sebanyak 261 penghargaan diperolehnya dalam “Game of the Year”. Ini menempatkan posisi The Last of Us Part II di depan seperti The Witcher 3, The Elder Scrolls V, dan Red Dead Redemption 2. Pasalnya, sebelum The Last of Us Part II, rekor tersebut dipegang oleh The Witcher 3, yang dikembangkan oleh CD Projekt Red.

Baca ini juga :

» Koei Tecmo Hadirkan Kostum dari Atelier Ryza di Fatal Frame: Maiden of Black Water!
» Inilah Daftar 3 Game Gratis Bulan Agustus 2021 untuk Pelanggan PlayStation Plus!
» Pemain Mass Effect Legendary Edition Cenderung Gemar Memukul Reporter di Dalam Game!
» Trailer Baru Dari Hot Wheels Unleashed Ini Sudah Keluar!
» Sukses Besar, Mortal Kombat 11 Terjual Sebanyak 12 Juta Unit Lebih di Seluruh Dunia!

Dilansir dari Game World Observer, The Last of Us Part II kini dinobatkan sebagai game paling banyak mendapatkan penghargaan, menurut pelacakan dari situs Game Awards. Kini, ada 10 judul game yang diurutkan berdasarkan penghargaan terbanyak dari gabungan media dan pembaca sebagai berikut:

The Last of Us Part II – 261

The Witcher 3: Wild Hunt – 260

The Last of Us – 254

The Elder Scrolls V: Skyrim - 227

The Legend of Zelda: Breath of the Wild — 223

God of War — 208

Uncharted 4: A Thief’s End — 173

Grand Theft Auto V — 160

Red Dead Redemption 2 — 147

Dragon Age: Inquisition — 134


The Last of Us Part II diluncurkan pada Juni 2020 dan menuai pujian maupun kritik dari berbagai media dan pemain. Berdasarkan situs Game Awards, pesaing terdekatnya dalam penghargaan Game of the Year tahun lalu adalah Hades dengan jumlah 53.

Di samping itu, ada juga tiga judul game besutan Naughty Dog yang memperoleh penghargaan dalam beberapa tahun terakhir. Di antaranya adalah Uncharted 4 pada 2016, The Last of Us pada 2013, dan Uncharted 2 pada 2009.

Sumber: Game World Observer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru