NEWS

Puyo Puyo Tetris 2 Dapatkan Tanggal Rilis untuk Versi PC

Christa   |   Sabtu, 30 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini, game puzzle besutan SEGA, Puyo Puyo Tetris 2 mendapatkan tanggal rilis untuk platform PC via Steam. Game ini rencananya akan meluncur pada 23 Maret 2021, dengan menghadirkan konsep puzzle kompetitif yang lebih baru untuk para penggemarnya. Perlu diketahui bahwa Puyo Puyo Tetris 2 saat ini tersedia di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» Susul Groovy, Bot Musik Discord Rhythm Resmi Ditutup oleh Google
» Cedera Hingga Target Sudah Tercapai! 7 Atlet Esports Yang Mengakhiri Karirnya di Usia Muda!
» Terkait Masalah Bendera Negara Tibet, Life Is Strange: True Colors di Bombardir Review Jelek!
» Unik! Caster Valorant ini adakan Nonton Bareng VCT Berlin di Game GTA V!
» Review Tales of Arise - JRPG Next-Gen dengan Sentuhan Mekanisme Klasik

Bagi para pemain di Steam, nantinya dapat menikmati fitur menarik yang selama ini tersedia di konsol saja. Puyo Puyo Tetris 2 dapat melibatkan hingga 4 pemain online maupun local play untuk saling berkompetisi. Ada juga mode Boss Raid yang membuat pemain untuk memanggil 3 teman dalam mengalahkan boss yang dikendalikan CPU. Selain itu, game ini menghadirkan segudang karakter baru dan lama yang dapat dimainkan seperti Sonic the Hedgehog, Lidelle, Ms. Accord, dan The Ocean Prince.

Selain itu, Puyo Puyo Tetris 2 menawarkan Mode Adventure, di mana pemain dapat menjelajahi cerita dan petualangan baru. Pemain nantinya dapat melintasi dunia untuk menyelamatkan teman-teman dari kegelapan. Di samping itu, hal menarik yang ada di game ini adalah Mode Skill Battle. Pemain dapat menciptakan sebuah tim dengan kemampuannya masing-masing untuk menyusun strategi yang lebih kuat.

Bagi para pemain Steam, Puyo Puyo Tetris 2 menghadirkan 2 mode bersamaan dengan paket item langka yang mencakup 3 kartu spesial dan menampilkan item dari seri Sonic the Hedgehog. Selain itu, pemain kini sudah dapat menambahkan game ini ke dalam wishlist Steam.

Sumber: Anime News Network

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru