NEWS

Debt Collector Mihoyo Mengintai! Primogem Beberapa YouTuber Minus Karena Top Up Ilegal

Cita Aditya   |   Minggu, 31 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Primogem adalah salah satu currency yang dipakai di Genshin Impact untuk berbagai hal. Mulai dari membeli item untuk Gacha, hingga membeli Resin yang digunakan untuk farming sehari-hari. Primogem adalah salah satu hal yang vital. Tak heran, orang-orang rela untuk menggelontorkan sejumlah uang demi currency satu ini. Namun, beberapa orang memilih cara yang tak halal.

Baca ini juga :

» Terinspirasi Harley Quinn! Inilah Bocoran Tampilan Skin Girl Squad Mobile Legends!
» Calon Bintang Indonesia! Muhammad Rafli Setiawan, Atlet Esports Termuda di PON Berusia 13 Tahun!
» Eka Gustiwana Meracik Dan Merakit PC Sultan Untuk Musik Senilai 37 Jutaan
» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!
» Bagaikan Romeo dan Juliet! Rekt Berharap EVOS Legends dan RRQ Hoshi Menjadi Wakil Indonesia di M3!


Sumber: Afif Yulistian YouTube

Mihoyo pun tidak segan untuk memberikan hukuman kepada orang-orang yang melakukan Top Up Primogem secara ilegal. Dengan cara memberikan nilai minus dan sang pemain harus membayarkan sejumlah uang yang setara dengan Primogem tersebut. Salah satu YouTuber yang terkena hal tersebut adalah Afif Yulistian. Baru-baru ini dia mengupload di Channel Youtubenya, id yang biasa dimainkan terkena hukuman dari Mihoyo. Dirinya tidak tahu menahu soal hal ini. Karena, Afif mengatakan bahwasanya dia biasa melakukan Top Up lewat seseorang.

Namun, hal tersebut sudah berlalu. Afif mengatakan bahwasanya kini dia sudah melunasi minus Primogem tersebut. Artinya, Afif melunasi sekitar 8 hingga 10 Juta Rupiah karena terakhir IDnya terkena minus Primogem hingga 56 Ribu. Dirinya juga mengingatkan hal ini bisa dijadikan pelajaran agar tidak sembarangan Top Up dan memilih untuk lewat jalur resmi saja.

Wah, siapa yang sudah terkena surat cinta Mihoyo nih? Hayo, jangan asal Top Up sembarangan ya!

Sumber: Genshin Impact Community

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru