NEWS

Catat Tanggalnya, Inilah 3 Judul Game yang Bisa Diunduh Gratis di PS Plus!

Christa   |   Minggu, 31 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira bagi pengguna PS4 maupun PS5. Sony kembali menawarkan game gratis di PlayStation Plus untuk Februari mendatang. Beberapa game gratis ini dapat dimainkan di platform PS4 dan PS5. Sony juga mengungkapkan bahwa semua pelanggan PlayStation Plus akan memiliki tiga judul game untuk dimainkan secara gratis bulan depan. Di antaranya adalah Control Ultimate Edition, Destruction AllStars, dan Concrete Genie.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Ketiga game gratis ini tentu menjadi kejutan yang menyenangkan bagi setiap pemain PlayStation. Sony mengumumkan bahwa tiga game tersebut mulai tersedia gratis pada 2 Februari. Concrete Genie dan Control Ultimate Edition bisa diperoleh secara gratis sampai 1 Maret. Lainnya, yaitu Destruction AllStars tersedia sampai 5 April. Namun, lain halnya jika pemain bukan pelanggan PlayStation Plus, maka harus membayar berdasarkan harga aslinya.



Baik Concrete Genie dan Control pertama kali diluncurkan pada 2019, yang kemudian dinobatkan sebagai game terbaik 2019. Destruction AllStars rilis secara eksklusif untuk platform PlayStation 5 pada Februari 2021, bersamaan dengan penawaran game gratis lainnya di PlayStation Plus. Merupakan penawaran menarik, di mana Destruction AllStars pertama kali rilis langsung bisa diperoleh secara gratis oleh para pemain yang telah menantikannya.

Control merupakan salah satu game besutan Remedy Entertainment, yang pernah menggarap Max Payne dan Alan Wake. Berperan sebagai Jesse Faden, game ini menampilkan background yang selalu berubah dan menakjubkan. Tidak heran jika Control diakui sebagai game bagus pada masanya. Sementara Concrete Genie rilis secara eksklusif untuk PlayStation 4. Mengisahkan tentang seorang remaja korban perundungan, Ash yang berusaha kabur dari permasalahan dengan menggunakan imajinasinya di buku sketsa miliknya. Serupa dengan Control, game ini juga mendapatkan rating dan review positif dari banyak pemain sekaligus media.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru