NEWS

Rilis Episode 8 Attack on Titan Final Season, Kematian Sasha Braun Jadi Trending Topik di Twitter!

Billy Mariza   |   Senin, 01 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Episode 8 dari Attack on Titan Final Season baru saja rilis, bagi para penggemar yang sudah membaca manganya terlebih dahulu ini merupakan episode yang semoga saja bisa di skip dan sayangnya tidak. Di episode ini kita harus menerima kenyataan pahit dimana salah satu karakter favorit dari anime ini harus pergi.

Melanjutkan cerita setelah di pertempuran antara Shifter Titan di daerah Marley, para tim penyidik dari Pulau Paradis-pun mundur setelah berhasil setidaknya mengambil War Hammer Titan. Menaiki sebuah Zeppelin dan terbang kembali ke arah Pulau Paradis. Disinilah kejadian naas dimulai, Gabi yang sepertinya dendam terhadap orang-orang Pulau Paradis berusaha untuk mengejar Zeppelin tersebut.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!


Sumber: Dok. KotakGame.com

Gabi yang berhasil naik ke Zeppelin, langsung menembak tepat kearah bawah dada kiri Sasha yang menyebabkan ia langsung jatuh. Gabi yang dari awal berniat untuk menghancurkan para bangsa Eldia harus bingung ketika Idola Zeke sendiri ternyata telah berkerja sama dengan orang-orang yang ia benci selama ini.

Tak khayal, kematian Sasha Braun menjadi trending topik di Twitter, tidak hanya Sasha saja, namun Gabi juga menjadi topik yang paling banyak dibicarakan. Selain itu, Seiyu dari Sasha Yu Kobayashi juga memposting pendapatnya mengenai kematian Sasha yang terjadi di Episode 8. Ia merasa bersyukur dan tetap akan mengisi bagian Sasha meskipun ia sudah tidak ada di dalam cerita ke depannya.

Episode 8 ini kembali menunjukkan betapa sakitnya perperangan yang tiada habisnya dari kedua pihak. Namun kematian Sasha menjadi kematian yang tidak bisa diterima begitu saja apalagi ia memiliki karakter yang berbeda dan telah menemani penggemar dari Season 1.

Sumber: Attack on Titan

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru