NEWS

Perang Robot Rasa MOBA, Astracraft akan Hadirkan Mode 5v5

Reza Alif   |   Senin, 01 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Astracraft adalah game terbaru buatan NetEase yang menawarkan kreativitas penuh dalam bermain. Pasalnya, dalam game yang bertema robot ini, kamu dibebaskan untuk membuat robotmu sendiri dengan merakitnya dari material kubik yang bisa kamu ubah sesuka hati dan pasangkan dengan berbagai attachment. Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Pertarungan robot adalah jualan utama dari game ini, namun kita bisa memilih beberapa mode pertarungan yang lebih variatif. Kali ini Astracraft baru saja mengumumkan untuk menghadirkan mode 5v5 mirip dengan gaya game MOBA.

Sumber: Astracraft

Menariknya jika di MOBA kita tinggal memilih Hero dengan role yang sudah disediakan, Astracraft punya cara yang lebih kreatif dalam pertarungan tim kali ini. Pasalnya, seperti yang kita ketahui bahwa dalam bermain game ini, kita bisa membentuk dan mewujudkan robot sesuai yang kita inginkan dengan sangat bebas.

Sumber: Astracraft


Sumber: Astracraft

Karena itu saat pertarungan 5v5 kita bisa mengeksplorasi banyak bentuk robot yang cocok digunakan saat bertarung dengan tim, misalnya kita bisa membuat robot yang spesialisasi serangan jarak jauh sedangkan beberapa teman kita bermain serangan jarak dekat, dan masih banyak lagi yang masih bisa di eksplorasi. Untuk kamu yang penasaran ingin coba, langsung saja download dan install melalui link dibawah ini ya!

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru