NEWS

Duar Meledak! 1,3 Juta Karakter Tampil Sekaligus di Trailer Terbaru Ultimate Epic Battle Simulator 2

Reza Alif   |   Selasa, 02 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Peperangan besar, liar dan penuh fantasi, itulah kira-kira yang diusung oleh game PC Ultimate Epic Battle Simulator. Pada game pertamanya, kita tahu bagaimana serunya membuat peperangan yang terdiri dari banyak macam karakter, mulai dari makhluk prasejarah hingga pahlawan super.

Baca ini juga :

» NVIDIA RTX 3050 Dikabarkan Buruk untuk Mining Kripto
» Cookie Run Akan Mendapatkan 3 Game Baru! Cookie Run: OvenSmash Akan Rilis di PC & Mobile!
» Lawan Zombie Makin Real! Sekuel Game VR The Walking Dead: Saints & Sinners Akhirnya Terungkap
» Proyek Baru Pencipta Bayonetta, Sol Cresta Akan Rilis 22 Februari 2022!
» Eksploit Baru Dari Dark Soul 3 Mempermudah Hacker Menyusup!

Ya, benar disini kamu bisa bermain dengan imajinasimu yang liar, hingga bisa membentrokkan antara pasukan Avengers dengan pasukan Romawi, atau kamu bisa juga menyandingkan para Dinosaurus dengan pasukan angsa yang menggunakan helm. Pastinya ini memang menjadi game yang sangat menghibur dan seru.

Kali ini Brilliant Game Studios selaku developer mencoba meningkatkan sekuel dari gamenya yang direncanakan akan rilis pada musim gugur tahun ini. Merekapun mengatakan akan mengupgrade AI yang lebih baik dan penggunaan efek ragdoll ke semua karakter yang ada.

Mereka juga baru saja merilis trailer yang cukup mengejutkan dengan menunjukkan gameplay dengan 1,3 juta karakter saling bentrok dalam satu layar sekaligus. Tentu ini menjadi bentrokan terbesar yang pernah ada dalam game, apalagi terdiri dari berbagai pasukan dan juga tempat yang luas. Yang pasti untuk kamu yang ingin memainkannya masih harus menunggu perilisannya di Steam dan pastikan spesifikasi PC kamu mumpuni ya!

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru