NEWS

Google Menutup dan Mengalihkan Fokus Stadia Games & Entertainment

Erik Gani   |   Selasa, 02 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Google lewat Blog nya mengumumkan bahwa mereka akan menutup Stadia Games & Entertainment dan mengalihkan fokusnya ke arah masa depan Stadia sebagai sebuah platform bagi partner bisnisnya.


Sumber: XDA Developer

Hal ini berkaitan dengan kepergian dari petinggi utama Stadia, Jade Raymond dari Google untuk mengejar kesempatan lain. Kepergian Jade juga memberikan dampak langsung tak langsung untuk para staff yang bekerja di Stadia.

Baca ini juga :

» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!
» Waduh! Bocoran Benchmark Kasih Lihat Kalau Google Pixel 9 Bakal Lebih Lemot Dari Pada Pixel 8
» Honkai Star Rail Mendominasi di Google Play Awards 2023
» Huawei dan HP China Lainnya Deteksi Aplikasi Google sebagai Virus, Beneran Nih?
» Epic Games Tuntut Google Terkait Play Store, Gak Bahaya Ta?

Phil Harrison, wakil presiden dari Stadia menambahkan bahwa tahun 2021 Stadia akan melebarkan sayapnya untuk lebih membantu para pengembang game dan para publisher untuk memanfaatkan teknologi Stadia. Phil juga menambahkan bahwa Arah tujuan ini adalah jalan terbaik bagi Stadia dalam jangka panjang dibanding menjadi sebuah platform eksklusif.

Di Blog-nya, Google menambahkan bahwa para pengguna Stadia kini dan di masa depan nantinya tetap akan bisa memainkan game di Stadia, dan para pengembang game akan terus bisa mengeluarkan game di platform Stadia.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru