NEWS

Presiden Nintendo Ungkap Tidak Ada Rencana Pembuatan Konsol Switch Baru

Christa   |   Selasa, 02 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak sedikit orang yang memutuskan untuk menghibur diri di rumah dengan memainkan game kesukaannya selama pandemi. Seperti Nintendo Switch dengan Animal Crossing: New Horizons, yang sempat fenomenal pada masa pandemi awal. Baik konsol maupun game itu sendiri mengalami peningkatan penjualan dalam waktu yang cepat. Meskipun demikian, Nintendo tampaknya belum ada rencana untuk merancang model Switch baru ke depannya.

Baca ini juga :

» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen

Pada 2020, Nintendo merasakan waktu berjalan lebih lambat, dengan hanya meluncurkan sedikit judul game. Kenyataannya, banyak pemain mengharapkan sesuatu lebih besar dari Nintendo di 2021, baik itu pengumuman mengenai inovasi konsol terbaru ataupun judul game terbaru. Rumor dan spekulasi semakin banyak bermunculan di internet. Khususnya ketika banyak dari mereka mengatakan bahwa inovasi konsol Switch akan dinamai Super Switch. Sementara itu, Nintendo rupanya belum membocorkan atau memberikan tanda-tanda kemungkinan munculnya Switch baru.



Sumber: Game Rant


Baru saja, presiden Nintendo, Shuntaro Furukawa menjawab pertanyaan dari investor melalui panggilan telepon setelah dirinya mengumumkan persentase penjualan konsol Switch. Setelah itu, seseorang menanyakan tentang rumor perkembangan upgrade Switch. Tanpa menghabiskan banyak waktu, Furukawa mengatakan bahwa Nintendo belum memiliki rencana untuk mengumumkan model Switch baru dalam waktu dekat. Jawaban Furukawa membuat para penggemar tidak henti-hentinya membedah dan melanjutkan spekulasinya lebih jauh.

Dilansir dari Game Rant, analis industri David Gibson memiliki hipotesis sendiri dari pernyataan Furukawa. Alih-alih mengatakan tidak ada pengumuman inovasi Switch terbaru dalam waktu dekat. Gibson justru berpendapat bahwa ungkapan tersebut, karena Nintendo tidak memiliki rencana baru untuk konsol maupun di luar itu, setelah Super Mario World dan Monster Hunter Rise pertama kali diumumkan.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru