NEWS

Bukan Untuk PC, SEGA Malah Umumkan "Judgement" Akan Rilis Untuk Stadia!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 02 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang-melintang dalam sepak terjang SEGA bersama franchise Yakuza pastinya sudah paham betul bahwa mereka selama ini konsisten untuk menghadirkan game besutan RGG Studio ke PC. Namun sayangnya, salah satu keputusan yang baru-baru ini diambil malah mengundang amarah para gamer PC.

Baru-baru ini, SEGA telah resmi mengumumkan kalau Judgement akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan juga Stadia pada 23 April 2021. Melihat game tersebut sudah lepas dari eksklusifitas PlayStation, gamer cukup bingung mengapa Judgement tidak dirilis juga untuk PC. Sayangnya, hingga saat ini SEGA masih bungkam mengenai keputusannya tersebut.

Baca ini juga :

» Pemain Diberikan Waktu Bermain Final Fantasy XIV: Endwalker Gratis Sebagai Kompensasi!
» Harapan Para Fans Pupus! Shroud Katakan Bahwa Ia Tidak Akan Bentuk Tim Esports Profesional!
» Halaman Steam untuk Uncharted: Legacy of Thieves Collections Sudah Ditampilkan!
» Siap Nostalgia! Game JRPG Mobile, Another Eden Konfirmasi Crossover dengan Chrono Cross!
» Wow, Nintendo Switch akan Mendapatkan Dua Game Eksklusif PlayStation 4!

Judgement akan membawamu sebagai detektif yang dulunya merupakan manta pengacara bernama Takayuki Yagami. Setelah dikhianati oleh klientnya di masa lalu, dia menjadi sosok yang tidak bertanggungjawab dan membiarkan banyak pembunuh berkeliaran. Hal itu tentu saja berimbas pada karir dan reputasinya yang hancur, namun semuai itu berubah pada saat Yagami terbawa dalam kasus pembunuhan berantai yang menguji kemampuannya sebagai seorang detektif sejati. Sosok karakter Yagami ternyata juga diperankan oleh aktor ternama Jepang Takuya Kimura yang dikenal luas dari seri film Love and Honour, 2046, Hero dan masih banyak lainnya.

Judgement saat ini baru tersedia untuk PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru