NEWS

James Menyatakan Dirinya Telah Mengundurkan Diri Sebagai Pelatih RRQ Hoshi

Reza Alif   |   Rabu, 03 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjuangan RRQ Hosi memang telah usai di M2, satu sosok yang paling disorot setelah kejuaraan tentunya datang dari James, mulai dari strategi mematikan yang diperlihatkan dan juga beberapa blunder yang akhirnya membuat RRQ Hoshi mengalami kekalahan, tentunya di emban sang pelatih James.

Baca ini juga :

» Turnamen PUBG Mobile DGL 2021 Kembali Digelar, Tahap Pendaftaran Sudah Dibuka
» PMPL ID Season 3 Country Final, Pertempuran 3 Hari untuk Raih Tahta Juara
» Setelah Moonton, Pengembang TikTok ByteDance Kembali Akuisisi Pengembang Game Asal Tiongkok C4Games!
» Resmi Berpisah! Reza Arap Ucapkan Perpisahan dengan Morph Team!
» MLBB Lebarkan Sayap Ke Amerika Utara Melalui Turnamen Barunya: NACC

Namun, kali ini justru yang menarik perhatian datang dari statusnya di kursi pelatihan tim Mobile Legends RRQ Hoshi. Pasalnya, pada video terbaru RRQ yang diunggah ke akun YouTube resmi mereka, pada akhir video terdapat cuplikan James sedang berbicara dengan para pemain bahwa ia telah mengundurkan diri dari jabatannya.

Ia mengatakan bahwa dirinya bukan tak ingin lagi menjadi pelatih untuk Lemon cs, tapi menurutnya apa yang ia berikan ke tim kurang baik untuk performa RRQ Hoshi saat ini. James juga sempat mengenang bagaimana masa-masa ia bersama dengan para pemain kala bertanding di MPL, serta melewati masa COVID-19 bersama mereka.

Meski begitu kabar ini baru dari sebuah konten video dan belum ada pengumuman resmi dari sosial media RRQ seperti biasanya.

James sendiri adalah salah satu sosok pelatih paling sukses di dunia untuk Esports Mobile Legends, pasalnya ia berhasil mengubah RRQ Hoshi menjadi tim yang sangat kuat, dengan hasil dua kali juara MPL dengan predikat back to back champion, kemudian juara MPLI dan juara tiga M2. Tak hanya sebagai pelatih, kala dulu masih menjadi pemain dari RRQ O2, James juga punya kiprah yang cukup baik.

Sumber: Hollywood Reporter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru