NEWS

Susul Tanjiro! Nezuko Kamado dari Kimetsu no Yaiba Resmi Menjadi Karakter MOBA!

Billy Mariza   |   Rabu, 03 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin sempat dikabarkan bahwa Tanjiro Kamado akan menjadi karakter playable di Onmyoji Arena dalam rangka event kolaborasi dengan Demon Slayer. Sekarang giliran adik sang protagonis utama, Nezuko Kamado akan menjadi karakter playable di event kali ini. Nezuko juga hadir dengan beragam kemampuannya yang ada di anime.

Baca ini juga :

» Setelah Cukup Lama, MMORPG Legendaris 'Cabal Mobile' Akhirnya Bakal Dapet Versi Inggris!
» Tayang 30 Hari di Jepang, Film 'Final Evangelion' Berhasil Raup Pendapatan 928 Miliar Rupiah!
» Siap Koleksi Waifu, Mobile RPG Anime 'Alchemy Stars' Besutan Tencent Rilis Sekitar Juni - Agustus!
» Kerjasama dengan Studio Jepang, Anime Asal Arab Saudi 'The Journey' Siap Tayang Juni 2021!
» Oppo Reno5 Z 5G Resmi Luncur Dengan Chip MediaTek Dimensity 800U!

Nezuko hadir dengan rolenya sebagai Tanker ataupun Support apalagi dengan kemampuannya kamu bisa mengkombinasikannya dengan Tanjiro. Buat kamu yang penasaran dengan kemampuan dari Nezuko, berikut Kru KotGa jabarkan untukmu.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Efek pasif: Setelah beberapa lama, Nezuko akan meningkatkan kekuatan dari dua serangan dasar berikutnya, dan pada saat yang sama, serangan dasar kedua akan memberikan efek knock-up pada target.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Skill 1: Nezuko menginjak tanah dengan keras, dan tanah tersebut hancur dan menyebabkan damage dan efek knock-up pada musuh di dekatnya, dan menyebabkan damage dan efek perlambatan pada musuh dalam jarak yang lebih jauh.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Skill 2: Nezuko melompat dan bergegas ke arah yang ditentukan, meningkatkan armor dan ketahanan sihirnya untuk jangka waktu tertentu; menggunakan kemampuan ini lagi, Nezuko akan menendang musuh yang ditentukan, memukul mundur target dan menyebabkan damage padanya.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Skill 3: Nezuko mengecilkan tubuhnya untuk jangka waktu tertentu, di mana dia bergerak lebih cepat, tidak dapat menggunakan serangan dasar dan kemampuan lainnya, dan dapat menghindari damage serangan dasar musuh.

Jika Anda menggunakan skill ini lagi, Nezuko akan kembali ke keadaan normal terlebih dahulu.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Ultimate Skill: Nezuko melepaskan blood ghost, meninggalkan area terbakar di area yang ditentukan, menyebabkan damage terus menerus dan efek perlambatan pada musuh di dalam area tersebut, dan mengurangi resistensi ganda mereka.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Efek Linkage: Jika Tanjiro melewati area efektif dari kemampuan ini selama durasi ultimate [Fire God Kagura], tebasan berikutnya akan memiliki efek damage dan memperlambat armor, dan target akan terbakar.

Nezuko Kamado akan hadir dan bisa didapatkan selama durasu 7 - 20 Februari 2021. Untuk mendapatkannya kamu harus menukarkan crossover character fragments atau membelinya di Shop melalui Jades.

Sumber: YouTube WadaGames

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru