NEWS

Eren Yeager Bisa Jump Shot! Free Fire Resmi Berkolaborasi dengan Attack On Titan

Cita Aditya   |   Kamis, 04 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu dirumorkan akan berkolaborasi dengan Attack on Titan. Baru-baru ini, Free Fire mengupload gambar yang cukup mengejutkan. Setelah sebelumnya membuat kolaborasi dengan One Punch Man dan Cristiano Ronaldo yang cukup menggemparkan internet. Kini giliran Eren Yeager dan kawan-lawan yang siap berperang di Bermuda!

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!


Sumber: Garena Free Fire Facebook

Melalui halaman Facebook Resmi Garena Free Fire Indonesia, pihak Garena mengumumkan bahwa kolaborasi dengan Anime yang sedang naik daun ini akan hadir di Bulan Maret 2021. Setidaknya ada beberapa karakter yang bisa dimainkan di kolaborasi kali ini. Ada Eren Yeager, Mikasa Ackerman, Levi Ackerman, dan Armin Arlert. Tak cuma keempat karakter, ada beberapa skin dan item eksklusif lainnya.

Melalui post tersebut, kita bisa tahu bahwasanya akan ada kejutan lainnya. Bisa jadi akan ada mode baru yang hadir di kolaborasi kali ini. Layaknya ketika Free Fire berkolaborasi dengan Money Heist. Uniknya, kolaborasi ini akan hadir bersamaan dengan selesainya Manga Attack on Titan yang diprediksi akan selesai dalam beberapa bulan ke depan.

Sudah siap untuk menyambut para Survey Corps di game satu ini teman-teman?

Sumber: Garena Free Fire Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru