NEWS

Rayakan Imlek, PlayStation Hadirkan Berbagai Penawaran Menarik Lewat Event "Playful Festival"

Christa   |   Kamis, 04 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira datang untuk para pemain konsol PlayStation. Baru saja, Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited (SIES) mengumumkan event bertajuk “Playful Festival”, yang mencakup penawaran terbaik “Playful New Year” dan kampanye “Playful Festival Challenge”. Melalui event tahun baru Imlek yang digelar oleh PlayStation, para pemain akan mendapatkan diskon untuk pembelian Dualshock 4 Wireless Controller dengan pilihan warna terbatas dan pilihan software PS4 mulai hari ini hingga 21 Februari 2021.

Baca ini juga :

» PlayStation 5 Menjadi Konsol Sony Dengan Penjualan Tercepat Sepanjang Masa, Melampaui 10 Juta Unit
» Koei Tecmo Hadirkan Kostum dari Atelier Ryza di Fatal Frame: Maiden of Black Water!
» Neptunia X Senran Kagura: Ninja Wars Akan Tiba di PlayStation 4 Pada Tahun 2021!
» Inilah Daftar 3 Game Gratis Bulan Agustus 2021 untuk Pelanggan PlayStation Plus!
» Pemain Mass Effect Legendary Edition Cenderung Gemar Memukul Reporter di Dalam Game!

PlayStation juga memberikan penawaran menarik untuk pembelian voucher membership 12 bulan PlayStation Plus di PlayStation Store. Penawaran ini sudah tersedia mulai hari ini hingga 10 Februari mendatang dengan harga Rp. 559.000. Banyak keuntungan yang diperoleh bagi pelanggan PS Plus. Salah satunya tentu berhak mendapatkan game-game populer dengan harga miring di PS Store.

Selain itu, pemain juga sudah bisa mendaftar untuk event “Playful Festival Challenge”. Lewat challenge ini, pengguna konsol PS4 maupun PS5 berkesempatan untuk memperoleh hadiah dengan cara memainkan game-game dan menggunakan aplikasi hiburan di kedua konsol tersebut. Para pemain dapat mendaftar terlebih dahulu mulai dari 3 Februari hingga 11 Februari. Sementara untuk bermain game dan melakukan aktivitas hiburan dari konsol tersebut akan berlangsung mulai 12 Februari hingga 5 Maret.







Event “Playful New Year” tidak hanya memberikan penawaran software, membership, maupun kontroler. Pihak PlayStation juga memberikan diskon untuk pembelian 3 judul game eksklusif versi Blu-Ray, yang tersedia di toko-toko game resmi. Di antaranya adalah The Last of Us Part II yang dibanderol sebesar Rp. 439,000. Kemudian ada, Ghost of Tsushima dengan harga Rp. 579.000 dan Final Fantasy 7 Remake sebesar Rp. 439.000.

Sementara dari 3 Februari hingga 17 Februari, beberapa judul game ternama akan mendapatkan diskon besar-besaran hingga 80% off. Sebut saja seperti Assassin’s Creed Valhalla, FIFA 21 Champions Edition, Ghost of Tsushima, hingga Just Dance 2021.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran dan program menarik dari “Playful Festival” para gamers bisa cek di situs resmi PlayStation.

Sumber: PR News PlayStation SIES

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru