NEWS

Masih Lama, Overwatch 2 Tidak Akan Dirilis Pada Tahun 2021

Taufik Hidayat   |   Jumat, 05 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menyusul kesuksesan besar yang berhasil diraih game originalnya, antusiasme akan Overwatch 2 tentunya terasa jauh lebih tinggi. Jeff Kaplan selaku kreator sendiri sudah mengimplementasikan banyak sekali konten dan perubahan baru yang menarik, termasuk bagaimana game ini akan didukung seiringan dengan game pertamanya.

Apakah kamu menantikan eksistensi dari Overwatch 2? Nampaknya kamu tidak akan bisa merasakannya pada tahun 2021 ini. Dilansir dari DSOGaming, Activision mengungkapkan kalau mereka tidak akan merilis Overwatch 2 pada tahun 2021 ini. Sayangnya, mereka tidak mengungkapkan alasannya tersebut.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Overwatch 2 nampaknya akan berfokus pada pada elemen cerita dan narasi. Selain itu, Overwatch nampaknya akan memiliki beberapa mode baru yang akan meluncur. Mode tersebut adalah "Push" yang akan diluncurkan bersama Assault, Control, Escort, dan Hybrid. Push akan ditetapkan pada peta baru yang berbasis di "Toronto" menurut dokumen dari Blizzard yang diterima oleh ESPN.

Hingga saat ini, belum banyak detail yang diberikan mengenai Overwatch 2.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru