NEWS

Rumor: Salting Saat Dipanggil Coach Oleh Pemain BTR, James Pindah Tim?

Reza Alif   |   Jumat, 05 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
James yang baru saja mengundurkan diri dari kursi pelatih RRQ Hoshi memang cukup mengejutkan banyak pihak, pasalnya ia adalah coach yang paling sukses membawa tim Mobile Legends RRQ merengkuh banyak juara, walaupun harus gagal di M2 kemarin. James pun beralasan bahwa ia memiliki alasan personal mengenai hal tersebut.

Baca ini juga :

» Content Creator ini Habiskan 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Skin Bertemakan Anime, Aspirants!
» R7 Sebut Yin Hero Mematikan Yang Butuh Mekanikal Dan Strategi Yang Tinggi!
» Sering Mendapatkan Umpatan Negatif dari Netizen, Babyla Laporkan Hal Tersebut ke Polisi!
» Rehat Untuk MPL Season 9, XINNN: Udah Penuh, Udah 10 Slot, Gua Harus Membagi Waktu sama Keluarga!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!

Tapi baru-baru ini satu cuplikan live streaming dari James membuat banyak orang curiga. Pasalnya, saat itu ia di chat oleh salah satu pemain BTR mengenai dirinya yang tidak bisa ikut mabar karena sedang photoshoot sambil memanggil dengan sebutan β€˜coach’. James yang awalnya membalas dengan kelakar, tiba-tiba saja langsung berubah menjadi panik.

Ia pun berteriak bahwa dirinya sedang melakukan live streaming, dan seakan-akan tidak sengaja membocorkan sesuatu. Ia pun dengan cepat menutup chat tersebut dan langsung terdiam dengan muka yang masih panik. Inilah yang menjadi dasar bahwa banyak fans Mobile Legends meyakini James pindah menjadi pelatih Bigetron Alpha.

Meski begitu, hal tersebut dengan cepat di bantah oleh James sendiri melalui storynya bahwa ia tidak pindah melatih ke BTR. Namun, banyak fans yang tidak percaya, apalagi beberapa waktu yang lalu banyak sekali transfer pemain mengejutkan benar-benar terjadi meski sudah dibantah. Apalagi kursi pelatih Bigetron Alpha sendiri masih kosong semenjak ditinggalkan oleh Amoux. Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber: Instagram emak_moba

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru