NEWS

Bak Merakit LEGO, Begini Asyiknya Membuat Robot di Astracraft

Reza Alif   |   Jumat, 05 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Astracraft adalah game terbaru buatan NetEase yang menawarkan kreativitas penuh dalam bermain. Pasalnya, dalam game yang bertema robot ini, kamu dibebaskan untuk membuat robotmu sendiri dengan merakitnya dari material kubik yang bisa kamu ubah sesuka hati dan pasangkan dengan berbagai attachment.

Nah, material kubik inilah yang disebut Block. Block ini diibaratkan dengan mainan seperti LEGO atau yang lebih kita kenal dengan bongkar pasang. Sama seperti mainan tersebut, disini kita akan memasangkan tiap block untuk membuat robot sesuai dengan bentuk dan fungsi yang kita inginkan.

Block itu sendiri terdapat beberapa model, diantaranya:

Baca ini juga :

» Terinspirasi Harley Quinn! Inilah Bocoran Tampilan Skin Girl Squad Mobile Legends!
» Calon Bintang Indonesia! Muhammad Rafli Setiawan, Atlet Esports Termuda di PON Berusia 13 Tahun!
» Bagaikan Romeo dan Juliet! Rekt Berharap EVOS Legends dan RRQ Hoshi Menjadi Wakil Indonesia di M3!
» Patch Baru, Meta Baru! Update Mobile Legends Terbaru akan Menjadi Kebangkitan Marksman?
» Didiskualifikasi dari WSL Academy, Ini Klarifikasi dari Saints Spartan Mengenai Kasus Tersebut!

Building Block




Sumber: Dok. KotakGame.com

Block dasar untuk membuat pondasi dari robot. Nantinya block ini bisa berbentuk kotak ataupun segi yang lainnya sesuai lekuk dan bentuk robot yang kamu inginkan, biasanya block ini akan menjadi awal material saat kamu membuat robot.

Weapon Block




Sumber: Dok. KotakGame.com

Nah, ini untuk kamu yang ingin memasangkan senjata pada robot kamu, mulai dari senjata jarak jauh hingga jarak dekat dengan berbagai macam fungsi yang ada, sehingga kamu bisa memilih yang mana yang paling efektif tergantung medan dan lawan nantinya.

Drive Block




Sumber: Dok. KotakGame.com

Kali ini giliran bagian Block penggerak robot, tentunya material ini akan terdiri dari seperti kaki dan roda. Kemudian roket pelontar juga bisa kamu tambahkan agar robot kamu bisa melakukan manufer melompat.

Auxiliary Block




Sumber: Dok. KotakGame.com

Jika tidak ada material teknologi tinggi, bukan robot namanya. Auxiliary Block adalah berbagai macam material yang terdiri dari alat canggih, diantaranya ada roket pendorong untuk menambah kecepatan robot, gadget pemasang jebakan, alat untuk merilis gelombang listrik yang bisa merusak gadget robot lawan, dan masih banyak lagi.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Nah setiap block tersebut bisa kamu susun sesuai keinginan dan imajinasi kamu. Kamu juga bisa menyesuaikannya dengan mode bermain, seperti membuat robot mobil untuk balapan atau robot pesawat untuk battle di udara. Atau kamu bosan dengan bentuk robot yang konvensional, kamu juga bisa membuatnya bahkan mirip seperti di Anime Gundam loh!

Nah, buat kamu yang penasaran dan ingin coba membuat robot di game Astracraft, kalian bisa langsung download melalui link dibawah ini ya!

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru