NEWS

Setelah Game Mobile, Sevent Knights Juga Dapatkan Adaptasi Anime!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 07 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang di dunia game, terutama yang sudah mengikuti perkembangan game mobile, pastinya tahu betul game Seven Knights. Game RPG yang sangat booming pada tahun 2015 lalu tersebut kini semakin melebarkan sayapnya pada tahun 2021.

Setelah merilis versi sequelnya di Korea Selatan pada Desember tahun lalu, Sevent Knights juga dipastikan akan mendapatkan adaptasi anime. Tidak nanggung-nanggung, akan ada dua studio yang mengerjakannya, yaitu Liden Films dan juga Domerica. Jika penasaran, kamu bisa saksikan trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Perbandingan Gaji Streamer dan Pro Player Menurut Raja Marksman, Tuturu!
» Unyu-Unyu Bakal Hadir di Land of Dawn! Mobile Legends akan Kolaborasi dengan Hello Kitty!
» Karena Perilaku Buruknya Terhadap Genfos, OPI Esports Resmi Akhiri Kerjasama dengan Wahyudip!
» Klarifikasi dan Permintaan Maaf Wahyudip Kepada BTR Genfos!
» Kepolisian Tangkap Predator Seksual di Game Free Fire, Pelaku Incar Anak di Bawah Umur!

Untuk jalan ceritanya sendiri tidak akan terlalu berbeda jauh dengan gamenya. Anime Sevent Knights akan ditayangkan mulai April 2021 mendatang. Saat ini, Seven Knights masih eksis untuk Android, iOS, dan juga Nintendo Switch. Sementara sequelnya baru tersedia di Korea Selatan.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru