NEWS

Dapat Mikasa di Line Rangers, Brando 'Windah Basaudara' Cosplay Menjadi Mikasa Ackerman!

Billy Mariza   |   Jumat, 05 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagian besar gamer di Indonesia tentu mengenal Windah Basudara? YouTuber gaming ini belakangan menjadi fenomenal karena jargon 'Bocil Kematian' miliknya. Selain 'Bocil Kematian', Brando atau Windah Basudara juga seringkali melontarkan kalimat "Siapa yang cita-citanya...?", di setiap videonya. Brando dikenal karena pembawaannya yang menghibur dan seringkali memainkan game-game legendaris yang berbeda dari kebanyakan YouTuber gaming di Indonesia.

Menariknya baru-baru ini ia memainkan sebuah game Line Rangers yang mana game tersebut sedang melakukan kolaborasi dengan Attack on Titan. Demi menarik Mikasa yang menjadi salah satu karakter Ultra Rare Brando-pun menyiapkan setidaknya 4 ribu ruby atau sekitar 3 Juta untuk mendapatkan Mikasa Ackerman di dalam akunnya.

Baca ini juga :

» Generasi 90an Bisa Balap Tamiya di Hape! Anime Let's and Go! Dapatkan Adaptasi Game Mobile!
» Rent-a-Girlfriend: Heroine All Stars Bakal Diluncurkan Pada Tanggal 2 September Di Smartphone!
» Kolaborasi dengan Kedai Kopi, Genshin Impact Bagikan Tampilan Terbaru Albedo dan Klee
» Pacaran dengan Gadis asli, Kamar Penggemar VTuber Dirapikan Sang Pacar!
» IGDX Kembali Digelar, Dukung Pertumbuhan Developer Game Lokal

Iapun melakukan teori-toeri atau ritual seperti melakukan 1 roll sebanyak 2 hingga 3 kali iapun melakukan gacha 6x roll sebanyak dua kali namun gagal mendapatkan Mikasa. Iapun akhirnya melakukan 1x roll dan ternyata Mikasapun hadir ke dalam akunnya tersebut.

Hal yang paling menarik dari streamingnya kali ini adalah cara ia merayakan ketika mendapatkan Mikasa ke dalam akunnya. Ia mengambil sebuah scarf merah serta wig hitam yang membuat penampilan Brando jadi seperti sedang cosplay Mikasa. Bahkan ia berakting layaknya Mikasa yang sedang bertemu dengan Protagonis Eren Yeager di Anime.

Ini merupakan momen yang tepat mengingat anime Attack on Titan sedang berada dipuncak dimana Final Season dari animenya sedang berlangsung. Bahkan setiap episodenya selalu menjadi trending topik di Twitter setiap kali rilis. Wah, mantap bang Brando Ackerman!

Sumber: YouTube Windah Bersaudara

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru