NEWS

Sukses dengan Below Zero, Developer Ingin Garap Sekuel Subnautica

Christa   |   Jumat, 05 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Subnautica menjadi salah satu game survival yang sukses diterima oleh banyak pemain. Melanjutkan kesuksesannya, Unknown World Entertainment tak henti-hentinya memuaskan para penggemarnya dengan meluncurkan Subnautica: Below Zero. Kembali menutup biaya produksi, pihak developer merasa tertarik mengembangkan sekuel terbaru dari Subnautica. Informasi ini diperoleh dari sebuah interview yang dilakukan antara Art Director, Cory Strader dengan media PCGamesN

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Strader mengungkapkan bahwa besar kemungkinan Unknown World Entertainment akan mengembangkan sekuel Subnautica, setelah update dari Below Zero. Dirinya juga secara gamblang mengatakan bahwa proyek selanjutnya bukan hanya berfokus pada atmosfer bawah laut dan sandbox, melainkan mode multiplayer. Hal ini mengingat bahwa seiring perkembangan tren, banyak judul game yang menghadirkan mode multiplayer, agar lebih seru dimainkan bersama teman-teman.

Sebelum itu, pihak developer sempat merencanakan untuk menggarap DLC Subnautica: Below Zero. Hal ini dikarenakan bahwa konten untuk game tersebut cukup banyak. Besar kemungkinan DLC ini menjadi sekuel dari Subnautica itu sendiri. Strader melanjutkan bahwa developer berencana untuk memberikan konten tambahan tersebut secara gratis untuk para pemain. Akan tetapi, Unknown World Entertainment belum bisa memutuskannya secara langsung. Pernyataan Strader ini bisa dikatakan sekadar rencana, dan belum ada informasi lebih lanjut mengenai sekuel dari Subnautica.

Subnautica merupakan salah satu game open-world survival action-adventure, yang dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh Unknown World Entertainment. Rilis untuk platform PC, MacOS, Xbox One, PS4, dan Switch, game ini memungkinkan pemain untuk bebas bereksplorasi di bawah laut, yang terletak di planet alien. Para pemain harus mengumpulkan material dan makhluk-makhluk laut di dalamnya untuk tetap bertahan hidup.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru