NEWS

Komponis Silent Hill Bocorkan Sedang Garap Proyek Game Terbaru

Christa   |   Jumat, 05 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi pecinta game horor, Silent Hill menjadi salah satu seri terbaik yang tidak pernah terlupakan oleh para fans. Banyak pemain yang mengharapkan seri ini kembali seperti sedia kala. Sebelum itu, Konami sempat meluncurkan demo dari game berjudul P.T. atau Silent Hills yang berujung pembatalan. Kabar tersebut membawa kekecewaan para fans, yang diikuti dengan perpisahan Hideo Kojima dengan Konami. Namun, kali ini fans setia Silent Hill tampaknya tidak perlu larut dalam kekecewaan yang lama. Akira Yamoka, selaku penggubah musik seri Silent Hill hadir kembali dengan kabar terbarunya.

Baca ini juga :

» [VIDEO] #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
» ATRI: My Dear Moments dan Adabana Odd Tales hadir di Switch, iOS, dan Android pada 16 Desember
» Gokil, Linus Tech Tips Merakit PC Dengan Pendinginan Tenaga AC Alias Pendingin Ruangan
» Waduh, Perilisan Sons of The Forest Ditunda Hingga 20 Mei 2022!
» Apresiasi Pencapaian Industri Game Indonesia, Dunia Games Awards 2021 Digelar

Dalam sebuah wawancara dengan BoJrayed dari ALHub, Komponis Silent Hill, Akira Yamaoka mengungkapkan bahwa dirinya harus membuat pengumuman besar. Namun, ia belum bisa melakukannya. Akan tetapi, ketika ditanya mengenai proyek yang akan datang, Yamaoka mengatakan, “Secara umum, saya pikir kalian mungkin akan mendengar sesuatu pada musim panas ini untuk diumumkan. Saya pikir itu salah satu yang ingin kalian dengar.” Dia juga menambahkan bahwa proyek terbarunya akan diumumkan secara umum, namun bukan dalam waktu dekat.

Sampai detik ini, belum ada konfirmasi mengenai proyek seperti apa yang sedang digarap dan akan diumumkan ke depannya. Kemungkinan proyek yang dimaksud adalah kelanjutan Silent Hill terbaru. Proses wawancara ini sebenarnya lebih berfokus pada game horor terbaru besutan Bloober Team, yaitu The Medium. Untuk diketahui, Yamaoka mendapatkan kesempatan untuk mengaransemen musik The Medium.

The Medium baru saja memulai debutnya pada Kamis, 28 Januari kemarin atau 29 Januari 2021 waktu Indonesia. Game horor baru yang rilis untuk Xbox Series X|S ini bisa dikatakan untuk mengajak pemain mencicipi seri Xbox terbaru dengan game baru, yang setidaknya memiliki grafis berkualitas tinggi. Selain itu, The Medium juga diluncurkan untuk PC via Microsoft Store dan Steam.

Sumber: DualShockers

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru