NEWS

Pengen Istirahat, Brando 'Windah Bersaudara' Ambil Break Sebulan dari YouTube!

Billy Mariza   |   Sabtu, 06 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah melakukan diskusi terbuka terhadap bocil-bocil nakal yang melakukan aksi raid terhadap stream Reza Arap, Brando-pun mengungkapkan keinginannya untuk mengambil istirahat sejenak. Menurutnya ini ia lakukan karena dia cukup lelah dengan aktifitasnya dan ingin mengambil break hingga satu bulan dari aktifitas streamingnya.

Meskipun begitu, pemilik channel dengan viewer stream hingga 100 ribu penonton tersebut akan tetap mengupload konten. Ia juga mengaku ingin lari sejenak dari semua hal-hal yang cukup menganggunya tersebut.

Baca ini juga :

» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Windah Bersaudara merupakan YouTuber gaming ini belakangan menjadi fenomenal karena jargon 'Bocil Kematian' miliknya. Selain 'Bocil Kematian', Brando atau Windah Basudara juga seringkali melontarkan kalimat "Siapa yang cita-citanya...?", di setiap videonya. Brando dikenal karena pembawaannya yang menghibur dan seringkali memainkan game-game legendaris yang berbeda dari kebanyakan YouTuber gaming di Indonesia.

Menariknya baru-baru ini ia memainkan sebuah game Line Rangers yang mana game tersebut sedang melakukan kolaborasi dengan Attack on Titan. Demi menarik Mikasa yang menjadi salah satu karakter Ultra Rare Brando-pun menyiapkan setidaknya 4 ribu ruby atau sekitar 3 Juta untuk mendapatkan Mikasa Ackerman di dalam akunnya bahkan iapun cosplay setelah mendapatkan Mikasa Ackerman sebagai bentuk apresiasinya tersebut.

Sumber: YouTube Reza Arap

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru