NEWS

Film Reboot Resident Evil Garapan Sony Dapatkan Jadwal Rilisnya

Christa   |   Sabtu, 06 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, franchise Resident Evil masih menjadi hype di kalangan fans dan gamer di seluruh dunia. Game yang akan datang, Resident Evil Village sukses mencuri perhatian para pemain berkat adanya Lady Dimitrescu dan anak buahnya. Mengesampingkan game tersebut, franchise Resident Evil dikabarkan akan mendapatkan film terbarunya beserta tanggal rilisnya yang akan ditangani oleh Sony.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Film Resident Evil terbaru ini rencananya akan dirilis pada 3 September 2021, tujuh bulan lagi dari sekarang. Ditulis sekaligus disutradarai oleh Johannes Roberts, film ini mengambil setting pada 1998 di Raccoon City dengan menampilkan karakter-karakter Resident Evil yang ikonik. Akan ada beberapa pemain baru yang akan muncul di sini seperti Kaya Scodelario (Skins, The Maze Rinner) sebagai Claire Redfield, Robbie Amell (Upload) sebagai Chris Redfield, Tom Hopper (The Umbrella Academy) sebagai Albert Wesker, Avan Jogia (Zombieland: Double Tap) sebagai Leon S. Kennedy, Neal McDonough (Yellowstone) sebagai William Birkin, dan Hannah John-Kamen (Ant-Man and The Wasp) sebagai Jill Valentine.

Johannes Roberts sebelumnya pernah menangani The Strangers: Prey at Night dan 47 Meters Down. Dalam film reboot Resident Evil, Roberts tidak sendirian dalam prosesnya, melainkan berkolaborasi dengan Greg Russo. Di samping turut mengembangkan film Resident Evil, Russo juga menjadi Co-Writer untuk film Mortal Kombat 2021. Tidak lupa, Produser dari film-film Resident Evil, Robert Kulzer akan kembali turun tangan dalam produksi film reboot ini, yang dikatakan akan menggunakan adaptasi dari game aslinya sepenuhnya.

“Melalui film ini, saya ingin sekali kembali ke dua game pertama yang asli dan menciptakan kembali pengalaman mendalam yang menakutkan dan pernah saya alami ketika pertama kali memainkannya, sementara pada saat yang sama menceritakan tentang kisah manusia di kota kecil Amerika yang sekarat dan merasakan keduanya. Ini relevan dengan audiens saat ini,” ujar Roberts pada akhir tahun lalu.

Selain film reboot Resident Evil, dua serial TV dari franchise ini juga dikabarkan sedang dalam proses produksi. Di antaranya adalah Resident Evil dan Resident Evil: Infinite Darkness, yang akan ditayangkan di Netflix. Sementara film reboot yang mengambil kisah asli dari game-nya ini ditangani oleh Sony.

Sumber: GamesRadar+

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru