NEWS

Lakukan Tindakan Tak Terpuji Saat Turnamen, WSL Beri Hukuman Larangan Main ke Pemain Siren Moon

Reza Alif   |   Sabtu, 06 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends Woman Star League memang tengah bergulir dan menjadi tontonan bagi para pecinta Mobile Legends saat ini. Turnamen kali ini memang mempertemukan divisi wanita dari tim-tim besar, atau layaknya MPL Indonesia namun untuk wanita.

Baca ini juga :

» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!
» Kuda Jadi Motor! Leaker Bocorkan Leomord Akan Dapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Ducati Selanjutnya!
» Coach Arcadia Catatkan Rekor 103 Hari Tidak Kalah di Skena Kompetitif MLBB Bersama SRG!
» Jungler Makin Pusing! Moonton Akan Ujicoba Spawn Turtle Secara Terus Menerus di Land of Dawn!
» Kagendra Berhasil Dapatkan Slot MDL ID Season 10 Setelah Juarai MICC Season 2!

Namun, sayangnya jalannya turnamen ini sedikit ternodai dengan tindakan tak terpuji yang dilakukan oleh dua orang pemain di depan kamera pada hari keempatnya. Kala itu kamera sedang menyorot tiap pemain setelah Siren Moon berhasil mengalahkan EVOS Ladies, untuk menantikan momen selebrasi.


Sumber: Instagram Woman Star League

Sayangnya, bukannya selebrasi justru salah satu anggota Siren dan pemain Siren Moon melakukan gerakan tubuh yang tak terpuji, bahkan membuat caster heboh saat itu. Hal ini pun menjadi kontroversi dan dengan cepat pihak WSL akhirnya memberikan hukuman larangan bermain satu pertandingan terhadap Valanyr alias Isna pemain Siren Moon dan tim harus kehilangan dua poin.

Pihak Siren sendiri juga memberikan hukuman terhadap kedua pemainnya sendiri, di mana Isna harus dipotong intensifnya dan larangan bermain satu season, sedangkan untuk Ivan diberikan hukuman pemotongan intensif dan dirumahkan untuk waktu yang ditentukan.


Sumber: Instagram Siren Esports

Tentunya, ini juga bukan kali pertama turnamen Mobile Legends diwarnai selebrasi kontroversial yang berujung hukuman. Saat MPL musim lalu, Doyok pemain Geek Fam ID juga terkena hukuman tak boleh bermain dalam beberapa pertandingan saat tak sengaja melakukan gestur tangan tak terpuji di depan kamera saat selebrasi.

Sumber: Instagram Woman Star League

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru