NEWS

Penuh Rumor, GTA 6 Jadi Trending Topic di Twitter

Christa   |   Minggu, 07 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah semakin banyak rumor mengenai Grand Theft Auto 6 yang beredar di jagat internet sampai saat ini. Baru saja, topik GTA 6 ramai diperbincangkan di Twitter hingga menjadi Trending Topic. Bukan hanya soal seri keenam dari game besutan Rockstar Games ini, melainkan fans juga membahas tentang GTA San Andreas Remake yang dikabarkan sedang dalam proses produksi. Kendati demikian, pihak Rockstar Games masih belum mengonfirmasikan semua itu.

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen

Serial Grand Theft Auto terbilang sukses mendapatkan berhatian besar dari para fans sekaligus pemainnya. Mendengar judul game ini membuat antusiasme para fans semakin meningkat. Game GTA 6 yang akan datang merupakan salah satu yang ditunggu-tunggu oleh pemain di seluruh dunia. Namun, cukup disayangkan bahwa Rockstar Games selaku developer untuk game GTA belum mengungkapkan satu kata pun mengenai game terbarunya ini. Akan tetapi, fans mulai berspekulasi, membuat lelucon maupun meme GTA 6 di Twitter.

Salah satu thread menarik yang kerap kali diperbincangkan di Twitter adalah informasi bocornya jadwal rilis GTA 6. Banyak gamer yang membuat reaksi dan berkomentar mengenai rumor jadwal rilis game tersebut, yang belum dipastikan benar atau tidak. Pasalnya, baru saja muncul bocoran dari seseorang yang tidak dikenal dan mengklaim bahwa GTA 6 akan memulai debutnya pada Oktober 2023.

Ada juga pengguna Twitter yang langsung mention Rockstar Games dan meminta untuk fans lainnya berhenti menyebarluaskan rumor-rumor GTA 6 di dunia maya.

Meme lainnya yang populer di Twitter juga menyorotkan bagaimana bocoran informasi tersebut telah mempermainkan emosi para pemain di seluruh dunia.

Tidak mau ketinggalan, Gameplay Producer God of War, Tina Sanchez membuat lelucon mengenai GTA 6. Dirinya mengunggah status di Twitter dan menyatakan bahwa ia ingin menggunakan Rihanna sebagai salah satu protagonis di GTA 6. Hal ini tentunya mengingat bahwa kabar sebelumnya game tersebut berencana untuk menampilkan protagonis perempuan. Dan lagi, sampai berita ini dimuat belum ada kepastian mengenai siapa sosok protagonis perempuan di GTA 6. Semua informasi, bocoran, dan reaksi gamer yang ditampilkan di Twitter belum dikonfirmasikan oleh pihak developer Rockstar Games. Akan tetapi, besar kemungkinan GTA 6 akan hadir di platform next-gen dan PC tentunya. Jadi, tampaknya pemain perlu sabar menunggu informasi resminya dari developer.

Sumber: Gizbot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru