NEWS

Rockstar Bagikan Resep Chilli Dogs dari GTA: San Andreas Buatan Fans

Christa   |   Senin, 08 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, banyak fans yang membuat proyek unik dari beberapa game ternama seperti Tomb Raider, The Legend of Zelda, Resident Evil, Among Us, dan masih banyak lagi. Kini giliran Grand Theft Auto: San Andreas. Blogger Nerds’ Kitchen baru saja membuat sekaligus mengunggah resep untuk menu chilli dog dari Grand Theft Auto: San Andreas di situs blog resminya. Menu ini terinspirasi dari sebuah kuliner kaki lima Chilli Dogs di dalam game, yang bisa dinikmati oleh CJ seharga satu dollar.

Baca ini juga :

» Pemain Belum Rank Ace, ACS Esports Harus didiskualifikasi dari PMPL Indonesia Season 5!
» Berpura-Pura Menjadi Polisi di Game, Windah Basudara ditangkap Polisi Sungguhan di Ending Video!
» Minat Main di MDL, XINNN: Gua Tuh Kalau Ada Anak Hoshi Turun ke MDL, Gua ke MDL Sumpah!
» Seorang Modder Ciptakan Skin Mobile Legends Kolaborasi dengan Anime Naruto!
» Auto Jadi Sultan! Gaji Pemain Dota 2 Tier 1 SEA Sampai Ratusan Juta Rupiah!

Menu chilli dog ini bukan kali pertama yang menjadi proyek fans. Beberapa bulan lalu, Content Crator bernama Sugar High Score sempat mengunggah post tentang membuat kue bergambar karakter dari Among Us. Namun, resep chilli dog ini justru tidak serumit dengan kue tersebut, karena dapat diterapkan bagi orang-orang yang tidak memiliki alat pemanggang. Menu tersebut cocok sebagai kudapan untuk mengisi perut selama gaming maupun bersantai.




Kabar baiknya pihak Rockstar Games juga mengunggah posting di situs resminya tentang resep chilli dog yang dibuat oleh Nerds’ Kitchen. Akan tetapi, ini bukan kali pertama pengembang menulis tentang itu. Nerds’ Kitchen juga pernah mengunggah resep-resep dari game GTA, khususnya GTA 4. Sebut saja seperti Heart Stopper dan Balls and Rings, yang merupakan perpaduan chicken balls dan onion rings. Bahkan, sebelumnya Rockstar Games pernah menampilkan posting mengenai salah satu resep Nerds’ Kitchen , yaitu Cluckin’ Bell Balls and Rings.

Grand Theft Auto: San Andreas dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh Rockstar Games, dan tersedia untuk platform PS2, PC, mobile, dan Xbox.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru