NEWS

90.000 Hacker dan Cheater Rainbow Six Siege Telah Diban Sepanjang Tahun 2020

Erik Gani   |   Senin, 08 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepanjang tahun 2020 hingga sekarang, Rainbow Six Siege harus berhadapan dengan maraknya hacker yang merusak pengalaman para pemain. Kini, melalui akun Twitternya Rainbow Six Siege mengumumkan bahwa mereka berhasil memblokir 90.000 pemain lebih terkait masalah cheating.

Melalui software BattlEye, sebuah software pendeteksi hack dan cheat memaparkan bahwa sebanyak 91.112 telah di ban sepanjang 2020. Walau kalah jumlah dari usaha Call of Duty Warzone yang berhasil memblokir 60.000 dalam sekali waktu, hal ini menunjukan keseriusan industri gaming dalam melawan hacker.

Baca ini juga :

» ASUS Expertbook B3 Detachable! Laptop Bisnis Detachable Pertama untuk Pelajar dan Profesional
» Klevv Luncurkan Jajaran CRAS XR5 RGB DDR5 Gaming Memory Terbaru
» MrBeast Akan Bikin Kompetisi Berhadiah Channel YouTube-nya Ketika Ia Meninggal Dunia
» Pra-Registrasi Untuk Game Browser RPG Legend Clover Versi Global Telah Dibuka!
» Bang Reggie Sebut VTuber dengan Konten Sensual Tidak Cocok di YouTube

Selain Rainbow Six Siege, battlEye juga digunakan oleh game ternama seperti Fortnite dan Fall Guys untuk melindungi para pemain dari para cheater. Walau tidak mungkin melindungi pemain secara 100% dari ancaman cheater, penggunaan battlEye ini telah terbukti menguraangi jumlah cheater dan hacker secara keseluruhan.

Selain melawan cheater, Rainbow Six Siege juga memberikan berbagai konten baru untuk dinikmati para pemain, seperti Operation Neon Dawn pafa Desember 2020, serta kolaborasi dengan Ghost Recon: Breakpoint bulan lalu.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru