NEWS

Rayakan Hari Jadi Setengah Tahun, Tom and Jerry: Chase Hadirkan Crossover dengan Film Live Action dan Season 3

Reza Alif   |   Senin, 08 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tom and Jerry: Chase, game pertempuran 1V4 besutan NetEase Games yang sangat populer, dengan lebih dari 100 juta unduhan di seluruh dunia, akan merayakan peringatan setengah tahunnya di bulan Februari. Sebagai bentuk terima kasih bagi para pemain, game ini akan membawa pembaruan terbesar sejak diluncurkan. Saat Season ketiga dimulai, mode permainan crossover film Tom & Jerry: The Movie juga akan diluncurkan pada waktu yang sama. Yang paling menarik adalah adanya banyak bonus di dalam dan di luar game selama Season 3 berlangsung. Pemain dapat login untuk mendapatkan hadiah di dalam game, dan mereka juga bisa berpartisipasi dalam community event untuk mendapatkan banyak hadiah, tiket menonton film, dan lain-lain.

Baca ini juga :

» Mission Zero, Game Mobile Terbaru NetEase yang Tidak Pay to Win!
» Sukses Jumpshot di FreeFire, Attack on Titan Kembali Lakukan Kolaborasi dengan Game LifeAfter!
» Belajar Bikin Transformer, Astracraft Tampilkan Tutorial Membuat Robot Raksasa Gipsy Danger
» Cyberpunk Hadir di Levin City! Crossover LifeAfter x GHOST IN THE SHELL: SAC_2045 Resmi Dirilis!
» Tiga Anak Terpilih Ikutan Kejar-Kejaran! Identity V Kolaborasi dengan The Promised Neverland


Sumber: NetEase

Season 3: Peperangan Penguasa Samudra Dimulai




Sumber: NetEase

Pemain dapat login untuk berpartisipasi dalam Season 3 mulai dari 5 Februari hingga 7 Mei. Pada Season kali ini pemain bisa mendapatkan Skin kelas S, Poin Perk dalam jumlah besar, Emas, dan item-item lain dari Rak Emas. Selain itu, selama perayaan setengah tahun, game akan merilis Skin kelas S baru.

Crossover Film Tom & Jerry: The Movie




Sumber: NetEase

Sebagai pembaruan besar untuk perayaan setengah tahun, crossover Tom and Jerry: Chase dan Tom & Jerry: The Movie akan resmi diluncurkan pada tanggal 11 Februari dan berlangsung hingga pertengahan Maret. Game akan memperbarui skin crossover Tom and Jerry dan peta Speedrun baru.

Pemain dapat login ke dalam game untuk mendapatkan Bonus Crossover Film,


Sumber: NetEase

- Tahap pemanasan Crossover akan dimulai pada tanggal 5 Februari, dan pemain bisa melihat konten Crossover terlebih dahulu.

- Mulai tanggal 8 Februari, pemain bisa mendapatkan Skin Crossover Jerry di Toko dengan diskon 50 persen. Skin bisa dibeli dengan Emas atau Berlian.

- Crossover akan resmi dimulai pada tanggal 11 Februari. Pemain bisa login untuk mendapatkan Kartu Uji Coba 1 hari untuk Skin Crossover Tom dan Jerry, dan menggunakan 500 Emas untuk mendapatkan Kartu Uji Coba 7 hari untuk kedua Skin tersebut.

Selama periode Crossover, kamu bisa mendapatkan Skin Crossover Tom secara cuma-cuma jika kamu mencapai level 30 pada Season 3.

Bonus Komunitas dalam Jumlah Besar untuk Perayaan Setengah Tahun



Selama bulan Februari, komunitas resmi Tom and Jerry: Chase akan mengadakan banyak event dengan bonus besar. Pemain yang berpartisipasi dalam event komunitas bisa mendapatkan paket game dengan nilai maksimum setara 700 ribu Rupiah.

Selama periode crossover, pergi ke bioskop dan tonton filmnya untuk memperoleh kesempatan mendapatkan Bonus Fans Film dengan nilai sekitar 42 ribu Rupiah, yang berisi Emas, Poin Perk, Kartu Uji Coba Skin Crossover, dan lain-lain.

Sumber: NetEase

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru