NEWS

Bandai Namco Ungkap Jadwal Rilis Open Beta Guilty Gear Strive

Christa   |   Senin, 08 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira datang untuk para penggemar franchise Guilty Gear. Bandai Namco dan Arc System Works baru saja mengumumkan peluncuran beta dari game terbarunya, yaitu Guilty Gear Strive. Versi beta ini dapat diakses mulai 19 Februari hingga 21 Februari untuk platform PS4 dan PS5. Mengusung konsep visual bergaya anime, Guilty Gear Strive menampilkan gameplay baru dari sebelumnya dengan kemunculan berbagai karakter seperti Sol Badguy, Ky Kiske, dan Axl Low.

Baca ini juga :

» Waduh, Banner Sakral AKB48 di Gedung Theaternya Tergantikan oleh Banner Genshin Impact!
» Terungkap Sudah, Capcom Bocorkan Sosok Sebenarnya Mother Miranda dari Resident Evil Village
» Lagi, Beredar Rumor Microsoft Akan Bekerja Sama dengan Nintendo
» Epic Games Alami Kerugian Besar Demi Bersaing Dengan Kompetitornya?
» Konpeko! VTuber Usada Pekora Masuk Jajaran Tiga Besar Streamer Wanita Paling Populer di Dunia!

Guilty Gear Strive versi beta memungkinkan pemain untuk memainkan sebanyak 13 karakter, guna melawan para musuh dan pemain lainnya. Dilengkapi dengan fitur multiplayer, game ini mendukung sistem crossplay, khususnya antara PS4 dan PS5. Tujuan dibukanya versi beta tersebut adalah agar pihak developer mengetahui seberapa bagus dan lancarnya pemainan. Tidak lupa, jika pemain membeli versi digital dari game ini, maka berhak memperoleh akses pada dua hari setelah 17 Februari.

Selama Tokyo Game Show 2019, General Director, Daisuke Ishiwatari dan Akira Katano menjelaskan bagaimana mereka memberikan detail dari animasi wajah masing-masing karakter untuk Guilty Gear Strive. Fans dapat melihat sejumlah ekspresi karakter berbeda-beda ketika mengeluarkan serangan mereka. Di acara yang sama, mereka juga menyebutkan bahwa game Guilty Gear bukan evolusi dari seri sebelumnya, melainkan pengembangan kembali dari franchise tersebut.

Guilty Gear Strive dikembangkan oleh Arc System Works dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment, yang direncanakan meluncur pada 9 April 2021. Game ini akan rilis untuk platform PS4, PS5, dan PC melalui Steam.

Sumber: DualShockers

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru