NEWS

Makin Susah Dapet VGA? Harga Bitcoin Tembus 600 Juta Rupiah Lebih!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 09 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini Cryptocurrency sedang mengalami pelonjakan yang membuat para miner diseluruh dunia semakin giat menambang dan bahkan melahirkan bibit-bibit baru miner yang ingin mencari keuntungan hanya dengan duduk manis di depan komputer saja.

Bitcoin adalah salah satu Cryptocurrency yang paling terkenal dan paling mahal. Menyusul pengumuman Elon Musk kalau perusahaannya miliknya - Tesla akan menerima pembelian dengan Bitcoin, angkanya langsung melonjak dan kini sudahh menembus angka IDR 644 juta rupiah ketika artikel ini ini ditulis.

Baca ini juga :

» Pindah Haluan Masih Sukses! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Diadaptasi Dari Game Versi PC-Nya!
» Buruan Klaim, Battlefield V Kini Gratis Permanen di Amazon Prime Gaming!
» Membanggakan! Tim Perempuan Valorant Asal Indonesia ini Berada di Peringkat 2 Dunia Saat Ini!
» Pembuat Assasins Creed Valhalla ini akan Menggarap Dead Space Remake!
» Tak Terkalahkan, Alter Ego Celeste Kembali Juarai FSL Valorant Open Kelima Kalinya Secara Beruntun!

Tidak hanya itu, salah satu Cryptocurrency favorit para nembang - ETH juga mengalami pelonjakkan secara perlahan, kini harga jual ETH sudah mencapai IDR 24 juta. Tidak mengherankan jika saat ini para miner semakin gencar untuk mendapatkan berbagai kartu grafis dan juga bahkan laptop gaming untuk menambang.

Belakangan ini memang cryptocurrency kembali ramai dan para miner memborong berbagai kartu grafis yang biasanya digunakan oleh para gamer. Ditambah kondisi pandemi COVID-19 yang belum berakhir, stok untuk kartu grafis untuk para gamer belakangan ini semakin memprihatinkan.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru