NEWS

Rilis Mi 11, Xiaomi Umumkan Kolaborasi dengan Game Mobile Genshin Impact!

Billy Mariza   |   Selasa, 09 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Xiaomi baru saja merilis smartphone kelas flagship terbaiknya yaitu Mi 11 pada beberapa waktu yang lalu. Dengan spesifikasi terbaik saat ini yaitu Qualcomm Snapdragon 888 yang diklaim akan menjalankan game dengan maksimal. Apalagi dalam pengetesan benchmark kemarin, Xiaomi Mi 11 berhasil mendapatkan angka fantastis hingga 700 ribu poin.

Hal yang paling menarik adalah melalui Xiaomi mengumumkan akan melakukan kolaborasi dengan game paling populer tahun 2020 asal developer Mihoyo apalagi kalau bukan Genshin Impact.

Baca ini juga :

» Waduh, Banner Sakral AKB48 di Gedung Theaternya Tergantikan oleh Banner Genshin Impact!
» Free Fire Berhasil Geser PUBG Mobile sebagai Game Battle Royale Mobile Terlaris di Amerika Serikat!
» Oppo Reno5 Z 5G Resmi Luncur Dengan Chip MediaTek Dimensity 800U!
» Gak Lulus Sensor, Berbagai Karakter Azur Lane dan Girls' Frontline Dihapus dari Gamenya!
» Pengguna iPhone Kini Dapat Mencicipi Rasa Android dengan Samsung iTest

Dalam pengumuman tersebut Xiaomi mengatakan telah bekerja sama dengan game produser (Mihoyo) untuk menawarkan performa yang lebih mulus dan lancar dibandingkan smartphone lainnya. Namun akan ada banyak lagi pengumuman yang akan ditawarkan dalam waktu dekat, wah semakin penasaran.


Sumber: Xiaomi

Untuk sekarang, sedikit menilik ke Xiaomi Mi 11 yang baru dikeluarkan memiliki spesifikasi terbaik di setiap bagiannya. Dibekali tiga kamera belakang, utama 108MP, ultrawide 13MP, dan telefoto 5 MP yang dibenamkan dalam modul kamera berbentuk buntar. Selain itu Mi 11 mengusung layar OLED 6,81 inch dengan refresh rate hingga 120Hz. Untuk harganya Mi 11 varian 8/128GB dibanderol sekitar 12,6 juta dan sedangkan 8/256GB di harga 13,5 juta.

Sumber: YouTube Xiaomi

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru