NEWS

Game Lokal Lagi, Developer Asal Semarang Rilis Another Path Versi Demo Pre-Alpha

Christa   |   Selasa, 09 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pecinta game indie lokal patut berbangga. Salah satu developer game indie Indonesia, MyHand Studio baru saja merilis salah satu game terbarunya dalam versi demo pre-alpha. Bertajuk Another Path, game ini mengusung konsep relaxing narrative-driven exploration. Para pemain kini sudah dapat mengunduh demo pre-alpha Another Path melalui situs Itch.io resminya.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Another Path mampu menyuguhkan pemandangan alam yang dapat memanjakan mata. Selain visual pemandangannya yang mengusung grafis menakjubkan, game ini menghadirkan musik menenangkan dan fitur menarik. Seperti game indie yang menerapkan story-driven pada umumnya, Another Path juga memberikan cerita antar karakter yang siap menyentuh hati para pemainnya. Dilihat dari trailer yang telah diunggah di halaman YouTube, Another Path tampak menggunakan konsep open-world, yang memungkinkan pemain untuk bereksplorasi sesuka hati.

Selain itu, game ini memperlihatkan seorang anak yang memanggul tas punggungnya dan berpetualang bersama hewan peliharaannya. Kedua karakter ini nantinya dapat dikendalikan oleh pemain. Di samping itu, pemilihan judul game Another Path oleh developer asal Semarang juga tidak sembarangan. Nama ini terinspirasi dari pengalaman mereka, bahwa setiap rintangan tentu memiliki cara lain untuk menyelesaikannya. Ibarat pepatah “Banyak Jalan Menuju Roma”. Sehingga, judulnya pun dapat memberikan kesan menarik.

Untuk kepentingan performa game yang lebih baik ke depannya, developer MyHand Studio berharap para pemain dapat mencicipi versi demo dari Another Path. Pemain juga bisa sekaligus memberikan feedback membangun melalui tautan ini.

Sumber: PR News MyHand Studio

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru