NEWS

Ngebaitkah? Tom Holland Bantah Keterlibatan Maguire dan Garfield dalam Film Spider-Man Terbaru

Billy Mariza   |   Rabu, 10 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melakukan wawancara dengan Esquire, Tom Holland sang pemeran Peter Parker dari Marvel Cinematic Universe membantah keras rumor bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan mengulangi perannya sebagai Spidey pada sekuel Spider-Man: Far From Home yang secara resmi mulai diproduksi menjelang akhir tahun lalu.

"Tidak, tidak, mereka tidak akan muncul dalam film ini," tegasnya kepada publikasi ketika ditanya tentang kemungkinan kedua aktor tersebut kembali. "Kecuali mereka menyembunyikan sebagian besar informasi dariku, yang menurutku terlalu rahasia besar untuk mereka sembunyikan dariku. Tapi sampai sekarang, tidak. Itu akan menjadi kelanjutan dari film Spider-Man yang sedang kita kerjakan".

Baca ini juga :

» Resmi Jadi Karakter Anime! Crypton Future Ungkap Hatsune Miku dari Vocaloid Dapatkan Adaptasi Anime!
» Kabar Duka, Live Event E3 Batal Digelar Tahun Ini dan Beralih ke Online!
» Sukses dengan Anime, Tepung Bumbu Sasa Rilis Iklan Bergaya Animasi 3D dengan Tema Cyberpunk!
» Petualangan Bayi-bayi Pintar Kembali! Nickelodeon Umumkan Rugrats Reboot
» No Way Home! Marvel Secara Resmi Umumkan Judul untuk Sekuel Ketiga dari Spider-Man!


Sumber: Sony Pictures

Spekulasi tentang hadirnya 2 aktor pemeran Spidey sebelumnya memang sangat gencar-gencarnya dikabarkan. Tentunya nama dari Maguire dan Garfield menjadi yang selalu dirumorkan akan hadir dalam film Spider-Man selanjutnya. Meskipun Holland menyangkal keterlibatan mereka, Disney memiliki sejarah menyesatkan penggemar dan membuat mereka percaya bahwa hal-hal tertentu akan atau tidak akan terjadi dalam film, sering kali menyimpan "pengungkapan besar" saat berada di bioskop.

Dalam beberapa kesempatan, sebuah bait-bait kecil muncul dalam pemasaran Disney, jadi ada kemungkinan Holland telah disumpah untuk merahasiakannya. Maguire memerankan Peter Parker dan Spider-Man di Spider-Man 2002, Spider-Man 2 2004, dan Spider-Man 3. 2007 Garfield berperan sebagai Peter Parker dan Spider-Man di The Amazing Spider-Man 2012 dan The Amazing Spider-Man 2 pada 2014.

Line-up casting Spider-Man 3, dikonfirmasi atau tidak, telah menggoda crossover Spider-Verse / multiverse live-action dengan proporsi epik, yang dapat terkait dengan acara-acara selanjutnya di MCU, terutama Doctor Strange dan Multiverse of Madness. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang sekuel Doctor Strange dan konsep multiversenya, baca teori kami tentang karakter dan dunia mana yang mungkin muncul.

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru