NEWS

Keyboard Mekanikal Minggir Dulu! Keyboard Analog Razer Mau Lewat!

Erik Gani   |   Rabu, 10 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah merilis mouse dengan 8khz, kini Razer kembali merilis sebuah peripheral PC yang selain mumpuni, terbilang inovasi di generasi ini. Razer Huntsman V2 Analog - keyboard berfitur lengkap, dilengkapi dengan switch Analog Optik Razer yang paling canggih dan inovatif. Keyboard ini memperkenalkan input analog yang memiliki berbagai macam gerakan arah pada PC game tanpa memerlukan pengontrol lain.


Sumber: Siaran Pers Razer

Alvin Cheung selaku Senior VP Razer divisi peripheral mengatakan bahwa keyboard dengan teknologi Analog Optical Switch ini akan membuat para pemain merasakan potensi penuh dalam bermain dan merasakan pengalaman-pengalaman baru.

>
Baca ini juga :

» Razer Luncur Blade 14 Dengan Ryzen 9 5900HX dan RTX 3080!
» Kaum Mendang-Mending Minggir! Razer Merilis GaN Charger Yang Dibanderol 2,5 Juta Rupiah
» Razer Luncurkan Headphone Noise Cancelling Terjangkau Dengan Nama Opus X
» Razer Luncurkan Onyx, DAC Audio Mantap Buat iPhone, Android, PC dan Mac!
» Celana Gaming? Razer Rilis Boxer dan Tank Top Seharga Outfit Hypebeast

Switch optik analog berasal dari Switch optik Razer yang terkenal, dan juga menggunakan kecepatan cahaya untuk menyesuaikan setiap tombol keyboard. Switch optik analog Razer melacak seberapa banyak cahaya yang melewati Switch dan memungkinkan keyboard untuk mengukur seberapa dalam setiap tombol ditekan. Tidak seperti Switch mekanikal tradisional, Switch ini membutuhkan lebih sedikit komponen dan tidak memiliki kontak logam sama sekali, hanya cahaya. Dengan begitu, Switch ini dapat menahan hingga 100 juta penekanan tombol keyboard..

>
Untuk para gamer yang berminat untuk meminang keyboard futuristik ini, kalian bisa membelinya mulai akhir Februari mendatang di berbagai toko resmi Razer. Untuk harga, Keyboard yang satu ini dibanderol harga Rp. 4.199.000.

Sumber: Siaran Pers Razer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru