NEWS

Siapin Banyak Cuan, Epic Games Store Gelar Diskon Spring Besar-Besaran!

Christa   |   Rabu, 10 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, nampaknya Epic Games tidak mau kalah saing dengan platform distribusi game-game PC digital yang fenomenal. Bulan lalu, mereka memberikan penawaran menarik, di mana game Star Wars Battlefront II: Celebration Edition tersedia secara gratis. Guna menarik banyak konsumen, Epic Games Store mengumumkan akan menggelar program diskon pada Kamis, 11 Februari besok. Event yang bertajuk Spring Showcase ini menampilkan berbagai judul game AAA dengan harga menarik untuk para pemain.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Spring Showcase Sale direncanakan akan memberikan penawaran diskon hingga 75% pada beberapa judul tertentu. Penawaran menarik ini berlaku hingga 25 Februari mendatang. Sejauh ini, Epic Games Store telah memberikan diskon untuk beberapa game AAA. Salah satunya adalah game terbaru besutan CD Projekt Red, yaitu Cyberpunk 2077 dengan diskon 10% off.

Tidak hanya Cyberpunk 2077. Mereka juga menawarkan 20% off untuk Assassin’s Creed Valhalla, dan beberapa game Star Wars. Sebut saja seperti Star Wars: Squadrons dengan diskon 40% dan 50% off untuk Star Wars Jedi: Fallen Order. Tidak lupa, game yang mendapatkan nominasi sebagai Best Indie di The Game Awards 2020, Hades juga mendapatkan penawaran 40% off.

Selain Epic Games Store, Valve juga menghadirkan Lunar New Year Sale, yang rencananya akan digelar pada 11 Februari mendatang. Tampaknya, program diskon untuk kedua toko game digital tersebut bisa menjadi kabar gembira bagi para pemain PC tentunya.

Sumber: Eurogamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru