NEWS

Berlari Lebih Kencang! Paramount Pictures Resmi Berikan Teaser Movie Kedua Sonic the Hedgehog!

Billy Mariza   |   Kamis, 11 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Paramount Pictures telah mengumumkan tanggal resmi untuk sekuel dari Landak Biru yang memiliki lari kencang, Sonic. Kembalinya Sonic dalam film keduanya dikonfirmasi akan rilis pada 8 April 2022. Tentunya itu akan memberi film cukup waktu untuk difilmkan dan masuk ke pasca produksi. Ditambah mereka juga mengumumkan sekaligus teaser resmi untuk sekuelnya dengan nama Sonic The Hedgehoh 2.

Sekuelnya akan ditinjau kembali oleh sang pembuat film Jeff Fowler dan Pat Casey dan Josh Miller yang dipercaya akan memegang naskahnya seperti dikonfirmasi oleh Paramount Pictures dan Sega Sammy.

Baca ini juga :

» Petualangan Bayi-bayi Pintar Kembali! Nickelodeon Umumkan Rugrats Reboot
» No Way Home! Marvel Secara Resmi Umumkan Judul untuk Sekuel Ketiga dari Spider-Man!
» HBO Max Bagikan Poster Tampilan Joe Taslim sebagai Sub Zero dan Karakter Mortal Kombat Lainnya!
» Ngebaitkah? Tom Holland Bantah Keterlibatan Maguire dan Garfield dalam Film Spider-Man Terbaru
» Pengisi Suara Sonic the Hedgehog Mengundurkan Diri Setelah 10 Tahun Berkarya.

Sonic (disuarakan oleh Ben Schwartz) dan sahabat barunya Tom (diperankan oleh James Marsden) bekerja sama untuk mempertahankan planet ini dari kejeniusan jahat Dr. Robotnik (Jim Carrey) saat ia merencanakan dominasi dunia. Film ramah keluarga ini juga dibintangi Tika Sumpter.

Setelah dirilis, "Sonic the Hedgehog" mencetak skor akhir pekan pembukaan no. 1 sepanjang masa untuk sebuah film yang didasarkan pada video game, dan membanggakan debut akhir pekan Presidents Day terbaik keempat. Dengan hadirnya Tail si Rubah di after credit, akan memungkinkan pertemuan mereka akan hadir di sekuelnya. Serta menambah kemungkinan akan hadirnya Chaos Emeralds dan Knuckles dan para karakter dari Sonic universe lainnya.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru