NEWS

Ubisoft dan Tencent Dikabarkan Tengah Dalam Pembuatan Game Assassin’s Creed Mobile

Reza Alif   |   Kamis, 11 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, memang diketahui bahwa Ubisoft sedang bekerja untuk ekspansi lebih besar ke ranah industri game mobile. Merekapun berencana untuk membuat beberapa game F2P yang memang paling diminati di pasar game mobile, dibanding game berbayar yang memang kurang mendapat tempat.

Baca ini juga :

» MMORPG PC 'Albion Online' Juga Akan Dirilis Untuk Mobile, Dukung Cross-Server!
» Siap Nostalgia? Cabal Mobile Akan Segera Buka Pra-Registrasi, Rilis Sebentar Lagi!
» Jujutsu Kaisen Akan Dapatkan Adaptasi Game Mobile, RPG dengan Grafis Fantastis!
» [SPECIAL] Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» Kecewa, Kolaborasi Mobile Legends dan Anime Jujutsu Kaisen Dikabarkan Batal?

Berdasarkan kabar yang diberikan oleh Daniel Ahmad seorang analis industri game dari Tiongkok, ia menjelaskan melalui Twitternya bahwa Ubisoft bekerjasama dengan Tencent sedang membuat game dari IP terkenal mereka, yaitu Assassin’s Creed untuk pasar mobile.

Daniel juga menyebutkan bahwa game ini akan dibuat tak main-main karena menggunakan Unreal engine 4 yang sudah terbukti mampu memberikan grafis terbaik untuk banyak game, khususnya game mobile. Dan tampaknya game ini juga direncanakan akan menjadi game F2P. yang berarti gamenya gratis di download dan mengandalkan IAP.

Namun, sesuai dengan gambar berbahasa Mandarin yang di unggah oleh Daniel Ahmad, sepertinya game ini baru akan tersedia untuk pasar Tiongkok dahulu nantinya. Jadi masih belum ada kabar apakah nantinya game ini akan dirilis secara global.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru