NEWS

Tiga Anak Terpilih Ikutan Kejar-Kejaran! Identity V Kolaborasi dengan The Promised Neverland

Cita Aditya   |   Kamis, 11 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Identity V adalah game survival horror pertama dari NetEase, siapa sangka jika game ini bisa berkembang pesat. Identity V terus menarik perhatian fans dan termasuk salah satu game yang paling banyak dibicarakan di sosial media. Jika sebelumnya Identity V berkolaborasi dengan Persona 5 dan Danganronpa, kini pihak NetEase sudah menyiapkan kolaborasi baru lagi antara Identity V dengan anime The Promised Neverland.

Baca ini juga :

» Setelah Cukup Lama, MMORPG Legendaris 'Cabal Mobile' Akhirnya Bakal Dapet Versi Inggris!
» Siap Koleksi Waifu, Mobile RPG Anime 'Alchemy Stars' Besutan Tencent Rilis Sekitar Juni - Agustus!
» Dikembangkan Developer Elsword & Closers, Mobile RPG 'Counter:Side' Akan Segera Rilis di Indonesia!
» Bertabur Waifu, Tencent Akan Rilis Game Anime Berjudul 'Alchemy Stars'
» Gak Lulus Sensor, Berbagai Karakter Azur Lane dan Girls' Frontline Dihapus dari Gamenya!


Sumber: Identity V YouTube

Layaknya kolaborasi game lain, pemain akan disuguhkan dengan kehadiran karakter Hunter dan Survivor baru. Sejauh ini sudah dikonfirmasi kalau akan ada tiga karakter Survivor baru yaitu Ray, Norman, dan Emma. Sedangkan untuk Hunternya sudah bisa diprediksi yaitu Isabella yang akan diperankan oleh Bloody Queen.

Kabar gembira bagi kalian para pemain Identity V, karena kolaborasi terbaru Identity V dengan The Promised Neverland akan tiba pada tanggal 23 Februari 2021 nanti. Informasi lebih lengkapnya akan terus dibagikan dalam beberapa minggu kedepan. Kalian bisa melihatnya di Fanspage Resmi dari Identity V.

Identity V adalah game asimetris besutan NetEase yang menghadirkan genre survival horror. Konsepnya mirip dengan game horror multiplayer seperti Dead by Daylight, dimana kamu harus menghindari bahaya dari pembunuh mematikan yang siap memburu kalian dan pemain lain sepanjang match. Art yang digunakan juga sedikit unik sehingga membuat game ini lebih asik.

Sumber: Identity V YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru