NEWS

Tanpa XIN dan Liam, Ini Dia Susunan Pemain RRQ Hoshi Untuk MPL Season 7!

Cita Aditya   |   Kamis, 11 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rex Regum Qeon (RRQ) adalah penyandang status juara bertahan dari Mobile Legends Professional League (MPL). mereka berhasil mempertahankan gelar juara dari Season 5 hingga Season 6. Meski gagal mendapatkan piala di M2, tentunya RRQ terus berbenah. Salah satu hal yang mengejutkan adalah keluarnya James dari kursi pelatih RRQ Hoshi dan kembali mendatangkan Acil sebagai pelatih.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Rex Regum Qeon YouTube

Setelah hadirnya Taka dan Psychoo, RRQ Hoshi kembali membuat pengumuman Roster mereka. Lewat video pendek di YouTube mereka, RRQ Hoshi mematenkan Roster mereka. Adapun Roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 7 adalah:

1. Taka

2. Psychoo

3. Wizzking

4. R7

5. Alberttt

6. Vyn

7. Lemon

Terlihat tidak adanya XIN dan Liam dalam Lineup kali ini. XIN memtuskan untuk rehat selama satu musim dan Liam belum ada kabar soal pemain ini. Dengan perubahan Roster ini, RRQ Hoshi berharap mereka dapat mempertahankan gelar juara. Apalagi kembalinya Acil yang memang sebelumnya sangat mengenal RRQ Hoshi.

Mari kita lihat bagaimana RRQ Hoshi mengarungi MPL Season 7!

Sumber: RRQ YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru