NEWS

Kalahkan Fnatic dan Team Secret, RRQ Masuk 3 Besar Tim Esports Dengan Media Sosial Teraktif di Dunia

Reza Alif   |   Jumat, 12 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RRQ adalah salah satu tim asal tanah air yang memang sudah beberapa kali mencetakkan achievement internasional yang membuat namanya melambung. Apalagi baru-baru ini mereka menjadi juara tiga kejuaraan dunia Mobile Legends M2 yang diselenggarakan di Singapura, membuat namanya semakin dikenal.

Baca ini juga :

» Akhirnya Diresmikan, Team RRQ Divisi Honor of Kings Siap Berlaga di HoK Invitational!
» Gaimin Gladiators Resmi Berkolaborasi dengan Tim Free Fire Indonesia, Indostars!
» Bukan Falcons AP Bren ataupun FNATIC Onic, R8 Esports Jadi Tim MLBB Terbaik di Dunia Saat ini!
» Belum Kepikiran Target, Branz Hanya Pikirkan Beli Jersey Al-Nassr dengan Nama Cristiano Ronaldo!
» Kaget dengan Atmosfer Penonton MPL ID, Kemenpora: Penonton Esports Tidak Kalah dengan Sepakbola atau Basket

Beberapa waktu yang lalu Shareablee baru saja memuat datat mengenai 10 tim esports dunia yang punya kegiatan teraktif di media sosial. Menariknya, RRQ juga tercantum disana, bahkan menduduki peringkat ketiga dunia, dibawah G2 Esports di peringkat kedua dan Faze Clan di peringkat pertama.


Sumber: Instagram Team RRQ

RRQ berhasil mengungguli tim esports besar lainnya seperti Team Secret dan Fnatic. Menurut data yang di dapat, RRQ punya 26,5 juta aksi di media sosial resmi mereka. Seperti yang kita ketahui, RRQ punya fans sangat besar di Indonesia dan punya media sosial yang lengkap, mulai dari Facebook, Instagram, YouTube hingga TikTok, hanya Twitter yang belum mereka jamah.

Hal ini sendiri juga dengan bangga di posting di Instagram RRQ sebagai rasa syukur mereka. Adrian Pauline selaku bos besar juga mengatakan ini ‘not bad’ untuk tim sekelas RRQ. Bahkan, ia menyebut untuk kemungkinan melakukan ekspansi ke media sosial Twitter.

Sumber: Instagram Team RRQ

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru