NEWS

Resmi! RRQ Umumkan XINNN Rehat di MPL ID Season 7

Reza Alif   |   Jumat, 12 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, pada wawancara yang dilakukan Donkey dengan XINNN melalui sesi live streaming nya, ia memang mengatakan bahwa dirinya tidak akan mengikuti MPL ID Season ketujuh, bahkan XINNN mengakui bahwa ia tidak mengikuti sesi media day yang biasanya rutin dilakukan setiap tim menjelang MPL.

Baca ini juga :

» Akhirnya Diresmikan, Team RRQ Divisi Honor of Kings Siap Berlaga di HoK Invitational!
» Gaimin Gladiators Resmi Berkolaborasi dengan Tim Free Fire Indonesia, Indostars!
» Bukan Falcons AP Bren ataupun FNATIC Onic, R8 Esports Jadi Tim MLBB Terbaik di Dunia Saat ini!
» Belum Kepikiran Target, Branz Hanya Pikirkan Beli Jersey Al-Nassr dengan Nama Cristiano Ronaldo!
» Kaget dengan Atmosfer Penonton MPL ID, Kemenpora: Penonton Esports Tidak Kalah dengan Sepakbola atau Basket

Benar saja, saat peresmian pengumuman line up, wajah XINNN pun tidak terpampang pada skuad tim RRQ hoshi yang kini kembali di nahkodai oleh Acil, yang ditambah pemain baru Taka. Namun, karena belum ada pernyataan resmi, hal ini menjadi bola panas, dan XINNN dirumorkan akan pindah ke tim lain.

Rumor liar pun menyebar, bahkan EVOS Legends disebut-sebut akan menampung XINNN sebagai punggawanya. Tapi XINNN membantah hal tersebut pada sesi live stream bersama pemain EVOS Ladies, Earl. Earl sendiri juga mengatakan bahwa XINNN sendiri bukanlah target transfer dari tim mantan juara M1 tersebut.

Dan beberapa waktu lalu, RRQ akhirnya memberikan pernyataan resmi melalui akun YouTube official mereka. Dalam video tersebut, XINNN kembali mengatakan bahwa ia akan rehat, karena sebelumnya pada Season 6 ia ingin beristirahat namun hanya bisa dilakukan sebentar saja. XINNN juga mengatakan bahwa ia pastikan rumor liar yang beredar tidak benar, dan ia masih tetap menjadi bagian dari RRQ Hoshi.

Sumber: YouTube Team RRQ

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru