NEWS

Ternyata Inilah Tokoh Wanita di Dunia Nyata yang Menginspirasi Pembuatan Lady Dimitrescu

Reza Alif   |   Jumat, 12 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lady Dimitrescu, vampir berukuran titan ini memang menjadi sensasi di dunia maya semenjak kemunculannya di demo Resident Evil Village. Bahkan hal ini membuat Tomonori Takano selaku pembuat karakter tersebut terkejut dengan reaksi orang-orang di internet, yang justru mengarah ke perlakuan seksual.

Baca ini juga :

» Capcom akan Bawa Resident Evil 4 Remake ke iPhone 15 Pro dan iPad pada 20 Desember!
» Mempertahankan Juara Dunia Sebagai Ada Wong
» Ada Chris Redfield & Lady Dimitrescu! State of Survival Hadirkan Kolaborasi dengan Resident Evil!
» Lady Dimitrescu di Genggamanmu! Resident Evil Village Sudah Hadir di seri iPhone 15, iPad Pro, dan iPad Air!
» Codenamed REX! Capcom Sedang Mengerjakan Game Engine Generasi Terbaru Penerus RE Engine

Pada wawancaranya dengan IGN, Tomonori Takano menjelaskan bagaimana karakter Lady Dimitrescu akhirnya dibuat seperti sekarang. Ia menceritakan bahwa awalnya ia dan Capcom sepakat bahwa karakter zombie sudah cukup bosan dan tak mungkin lagi berhasil menakuti para pemain di serial terbaru ini.

Merekapun akhirnya mencoba makhluk vampir masuk ke dalam game tersebut, tapi ia dan timnya ingin memberikan sentuhan berbeda dari vampir yang biasanya digambarkan di film-film atau serial selama ini.


Sumber: Wikipedia


Sumber: Britannica

Tomonori Takano pun menjabarkan bahwa Lady Dimitrescu terbuat dari inspirasi beberapa tokoh, seperti karakter fiksi yang diperankan oleh Carolyn Jones, yaitu Morticia Addams karakter penyihir dari seri The Addams Family. Kemudian tokoh selanjutnya berasal dari dunia nyata, yaitu Elizabeth Bathory, yang merupakan pembunuh berantai dalam sejarah Hungaria dan Slovakia, di mana ia membunuh setidaknya 650 wanita muda demi bisa mandi darah para wanita muda tersebut untuk obat awet muda.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru