NEWS

Film Adaptasi Onmyoji Direncanakan Hadir di Netflix Pekan Ini

Christa   |   Jumat, 12 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan kabar mengenai film adaptasi dari game mobile bertajuk Onmyoji? Rupanya, baru-baru ini, Netflix telah mengumumkan kabar terbaru dari film yang berjudul “The Yin Yang Master”. Film adaptasi dari Onmyoji ini disutradarai oleh Li Weiran, dengan menampilkan beberapa artis ternama. Sebut saja seperti Chen Kun, Zhou Xun yang menjadi protagonis di dalam film. Kini, para pengguna Netflix sudah dapat melihat halaman film ini di aplikasi, dan menambahkannya ke dalam wishlist.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama

The Yin Yang Master rencananya akan dirilis pada minggu ini di Netflix. Film tersebut mengisahkan tentang dunia yang dilanda masalah dan berada di ambang peperangan dengan para monster, yang datang kembali untuk mengambil Scaling Stone. Kehidupannya yang semakin berbahaya, membuat Qingming (Chen Kun) memutuskan untuk berkelana ke berbagai dunia, sekaligus meningkatkan kemampuannya. Di sepanjang petualangannya, Qingming menemukan kunci dari semua malapetaka, yang dapat merangkul identitas campurannya sebagai manusia dan monster.

Film ini belum memiliki informasi yang lebih jelas untuk dibagikan ke para pengguna Netflix. Meskipun tampaknya tidak sepenuhnya diadaptasi dari game besutan NetEase, yaitu Onmyoji, fans yang merasa penasaran seperti apa informasi mengenai filmnya bisa langsung cek The Yin Yang Master di halaman Netflix.

Sumber: Hollywood Reporter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru