NEWS

Game Terlaris, GTA V Kini Sudah Terjual Sebanyak 140 Juta Copy di Seluruh Dunia!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 13 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grand Theft Auto V adalah salah satu game AAA yang masih cukup ramai dimainkan hingga saat ini. Game tersebut juga berhasil membawa sebuah angin segar bagi genre open-world meskipun dirilis dari tahun 2013. Tingkatan gameplay yang sangat realistis hingga kualitas grafisnya yang sangat menawan membuatnya jadi sorotan oleh banyak gamer.

Grand Theft Auto V membuat Rockstar Games dan Take-Two Interactive cukup berpuas diri. Dilansir dari TweakTown, Grand Theft Auto V berhasil terjual sebanyak 140 juta copy. Hal tersebut memang tidak mengherankan karena Grand Theft Auto V dijual dibanyak platform dari berbagai generasi mulai PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, dan juga PC.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Tentu saja karena hal tersebut Grand Theft Auto V semakin memperkokoh posisinya sebagai game terlaris di dunia. Angka tersebut juga sepertinya bakal terus meningkat, mengingat rencananya Grand Theft Auto V juga akan dirilis di PS5 dan Xbox Series dengan peningkatan kualitas grafis dan optimisasi loading.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru