NEWS

Seseorang Buat Pepsiman Remake, Grafis Fantastis dan Bisa Ray-Tracing!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 13 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resmi dirilis untuk PlayStation pada tahun 1999 lalu, Pepsiman adalah game besutan developer KID yang menawarkan konsep gameplay third person dimana kamu mengendalikan sosok superhero bernama Pepsiman. Dalam game ini kamu harus melewati berbagai stage yang dipenuhi banyak rintangan dan kaleng pepsi untuk dikoleksi. Game tersebut sanga simple dan fun.

Nah, seorang developer telah membuat versi remake dari game Pepsiman tersebut nih kotakers. Banana Pictures tengah mengembangkan Pepsiman Remake menggunakan engine Unity. Layaknya game kekinian, remake tersebut juga mendukung ray-tracing yang membuat grafisnya semakin fantastis.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Sayangnya, Pepsiman Remake tersebut hanya proyek pribadi saja dan tidak akan dikomersilkan untuk dirilis. Tentu saja masalah utamanya adalah copyright dari Pepsi selaku pemilik lisensi. Namun tetap saja, Pepsiman Remake besutannya adalah konsep yang sangat bagus dan mungkin bisa dikomersilkan di masa mendatang.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru