NEWS

Enggak Cuma Nyanyi, Ariana Grande Doyan Main Mario Kart dan Sackboy: A Big Adventure

Christa   |   Sabtu, 13 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sangka penyanyi kenamaan asal Amerika Serikat, Ariana Grande merupakan penggemar video games? Pelantun lagu “Thank you, next” ini pernah berbicara mengenai kecintaannya terhadap game di masa lalu. Bahkan, dirinya juga sempat membicarakan hal ini di beberapa lagunya. Suatu hari, salah satu penggemarnya menanyakan tentang game apa yang paling sering dimainkan belakangan ini. Grande pun menjawab Sackboy: A Big Adventure.

Baca ini juga :

» PlayStation 5 Menjadi Konsol Sony Dengan Penjualan Tercepat Sepanjang Masa, Melampaui 10 Juta Unit
» Koei Tecmo Hadirkan Kostum dari Atelier Ryza di Fatal Frame: Maiden of Black Water!
» Inilah Daftar 3 Game Gratis Bulan Agustus 2021 untuk Pelanggan PlayStation Plus!
» Pemain Mass Effect Legendary Edition Cenderung Gemar Memukul Reporter di Dalam Game!
» Trailer Baru Dari Hot Wheels Unleashed Ini Sudah Keluar!

Sackboy: A Big Adventure memang tidak asing lagi di telinga para gamer PS4 dan PS5. Dalam sesi tanya jawab dengan penggemar melalui Twitter, salah satu penggemar menanyakan kepada Grande secara spesifik, “Apa yang akan kamu lakukan ketika bosan dan ingin bermain video pada jam 2 pagi?” Grande pun menjawab bahwa dirinya menyukai Mario Party atau Mario Kart. Namun, sekarang ia justru merujuk kepada game lain, yaitu Sackboy: A Big Adventure.

Grande melanjutkan bahwa belakangan ini cenderung sering memainkan Sackboy: A Big Adventure. “Jika saya menyanyikannya sekarang, saya akan berbicara mengenai Sackboy,” ujarnya. Pernyataan ini akhirnya menarik perhatian pihak developer melalui akun Twitter LittleBigPlanet. “Tim kami dan komunitas kami yang luar biasa sangat bersemangat ketika mendengar bahwa Sackboy: A Big Adventure adalah game yang ingin kamu mainkan pada jam 2 pagi,” tulisnya.

Sackboy: A Big Adventure merupakan salah satu game platform spin-off dari seri LittleBigPlanet, yang rilis pada 2020. Dikembangkan oleh Sumo Digital dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment, game ini hadir secara eksklusif untuk PS4 dan PS5.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru